Rakorcab DPC PKS Medan Area, Meningkatkan Solidaritas dan Berkhidmat Untuk Rakyat

Ket Foto: Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Medan Hamzah Sagimun saat memberi sambutan


PKS MEDAN -Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Area menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Tahun 2017 bersama dengan seluruh Presidium DPC Medan Area untuk memperkuat kinerja Partai tahun 2017, Ahad 14 Mei 2017 tempat sekretariat DPC PKS Medan Area jln.Bromo Gg.Pribadi .

Ketua kaderisasi DPD PKS Kota Medan Hamzah Sagimun memberi sambutan kepada para peserta Rakorcab. Nasehat-nasehat yang diuraikan dengan jelas menambah ilmu dan semangat para peserta rakorcab yang hadir.

Ketua DPC PKS Medan Area juga hadir dan memberikan arahan kepada peserta rapat yang hadir. Nahkoda DPC Kecamatan Medan Area yang sudah memperoleh gelar magister ini juga tampak semangat berbicara dan menyampaikan pidatonya kepada pengurus yang hadir.

Ketua DPC PKS Medan Area M. Akhyar Lubis, M.Si saat memberikan kata sambutan


Diketahui bahwa rakorcab dilaksanakan seluruh DPC se Kota Medan. Berarti ada 21 DPC yang melaksanakan rakorcab dengan jadwalnya masing-masing. Sebagai partai dakwah, ini menjadi momentum penting dalam merumuskan kerja-kerja dakwah kedepannya. Semoga kerja-kerja dakwah yang dirumuskan dapat bermanfaat bagi ummat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakorcab DPC PKS Medan Area, Meningkatkan Solidaritas dan Berkhidmat Untuk Rakyat"

Post a Comment