Permudah Urusan Warga, H. Jumadi Tegaskan Selalu Siap Jadi Perpanjangan Tangan

Permudah Urusan Warga, H. Jumadi Tegaskan Selalu Siap Jadi Perpanjangan Tangan


PKS MEDAN -H. Jumadi,Spd.i tegaskan selalu siap jadi perpanjangan tangan  masyarakat untuk mempermudah urusan terkait layanan dari pemko medan. Hal ini disampaikan saat melaksanakan reses pertamanya pada tanggal 28 maret 2017. Kali ini beliau melaksanakan reses tersebut dirumah seorang warga yg bernama Bu Neni di jalan bersama Kel.Bantan kec.Medan Tembung.

Masyarakat begitu antusias dengan acara ini, terbukti hampir 100 orang undangan memenuhi tempat duduk yang disediakan panitia. Acara yang dimulai setelah sholat ashar tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan juga kata sambutan tokoh masyarakat setempat.

H. Jumadi dalam penyampaian reses memberikan bermacam informasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berkenaan dengan pelayanan pemko medan, diantara pengurusan KK, akte kelahiran,bedah rumah, BPJS gratis dan lain-lain. Dalam hal ini aleg dari PKS tersebut mengingatkan kepada warga agar jangan sungkan-sungkan menghubungi diriya jika menemui kendala.

Anggota legislatif yang sudah 2 periode menjabat ini juga membagikan nomor hapenya kepada warga agar bisa langsung berbicara dengannya. Selain itu acara ini juga di isi dengan tanya jawab dari warga yang hadir.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permudah Urusan Warga, H. Jumadi Tegaskan Selalu Siap Jadi Perpanjangan Tangan"

Post a Comment