Perkuat Partai, PKS Medan Area Adakan Training Orientasi Partai (TOP)

Perkuat Partai, PKS Medan Area Adakan Training Orientasi Partai (TOP)
PKS MEDAN -Medan , 26 Maret 2017. Partai Keadilan Sejahtera  Kecamatan Medan Area menyelenggarakan kegiatan Trainning Orientasi Partai yang bertempat di Aula SMK Maritim jl. Bromo.

Hadir sebagai pemateri oleh Ustadz Salman Al Farisi, LC., MA yang menyampaikan Syumuliyah Islamiyah (Universalitas Islam). Pemateri menyampaikan bahwa semua tata cara hidup kita didunia sudah diatur dan sudah ada didalam Alqur'an, dan kejadian kejadian yang terdahulu dan yang akan datang juga sudah tercantum pada Al Qur'an.

Agama Islam ini merupakan Agama yang paling sempurna dan di Ridhoi oleh Allah SWT sampai akhir zaman, Agama juga tidak bisa dipisahkan didalam partai politik , sebagai mana juga telah tercantum pada sila pancasila bahwa Ketuhanan yang Maha Esa, disini diyakini bahwa Indonesia meyakini peran bahwa peran agama cukum kompleks termasuk  bidang politik, ujar ustadz Salman.

Kemerdekaan islam juga berkat perjuangan para ulama yang ikut serta dalam memperjuangkan Nilai Nilai Agama dan Bangsa dan Negara , sehingga Indonesia saat ini bisa Merdeka.  Pemateri menambahkan bahwa kekuatan dunia islam bisa berbuat bila kita kita terus menjaga kebersamaan kita dalam menyampaikan , menyiarkan dakwah ini kepada masyarakat lainnya.

Banyaknya kejadian kejadian yang terus menyudutkan islam saat ini seperti penistaan, kriminalisasi ulama , dll merupakan bukti kita saat ini kurang dari kesolidan dan persatuan kita dan keyakinan akan ajaran agama Islam yang Mulia ini. Allah memuliakan wanita wanita yang memakai jilbab, kalau kita lihat pada saat ini gak pakai jilbab   gak tau malu dengan mengumbar auratnya , dan dibandingkan kalau dulu para wanita islam itu sangat malu kalau tidak memakai jilbabnya, ujar Ustadz Salman.

Pemateri juga menyampaikan saat ini , salah satu peran PKS Medan terus menyuarakan kebaikan dan dakwah di parlemen dengan memperjuangkan nilai nilai islami dan peduli terhadap masyarakat sudah banyak dibuktikan dengan terbitnya perda halal, Walk Out yang terjadi baru baru ini dengan hilang nya pembahasan minuman beralkohol, dll.

Ketua DPC Medan Area M.Akhyar Lubis, M.Si menyampaikan TOP ini menjadi penguatan kebersaman kita dalam mewujudkan dan menyiarkan dakwah islam, perlunya membangun opini dan keilmuan ditengah tengah masyarakat untuk bersama bergabung dan memiliki peran serta dalam memajukan dakwah ini melalui politik islami sebagai jalan dakwah kita, dan PKS hadir siap untuk mewujudkan itu.

Kegiatan ini menjadi tambah menarik dengan banyaknya pertanyaan pertanyaan yang muncul dari para peserta dan pembagian doorprize.

Disetiap kegiatan agenda PKS nantinya para saksi dan simpatisan yang hadir akan diundang keberbagai acara PKS misal Baksos, Milad PKS,  Reses , dll.  Terus terjalin komunikasi intens antara pengurus dengan saksi dan simpatisan menjadi hal terpenting dalam agenda TOp kali ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh para saksi dan simpatisan PKS di 8 kelurahan yang ada Kecamatan Medan Area.  Hadir juga pada saat acara yaitu Instruktur dari Ketua kepemudaaan, Sekum DPC Rahmad Dani, SH, Wakil Ketua Adnin, S.Ag, Ketua Kaderisasi Azhar Lentara, ST, dan  para ketua ranting dari 8 kelurahan.

Diakhir Acara ditutup dengan Doa dan makan siang bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Partai, PKS Medan Area Adakan Training Orientasi Partai (TOP)"

Post a Comment