PKS Kota Medan Galang Dukungan Ulama Perjuangkan Ranperda Halal


PKS MEDAN -Islam Politik itu penting. Kita sangat berkepentingan untuk punya wakil di Legislatif yang memperjuangkan Islam diwujudkan dalam peraturan perundang-undangan resmi. Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Kota Medan Ustadz Salman Al-Farisi di sela sela acara Seminar "Prospek Penerapan Ranperda Halal di Kota Medan" Selasa (28/3) pagi di Ballroom Hotel Madani.

"Selama ini, Ada upaya besar Islam dipisahkan dari dunia. Dipisahkan dari ekonomi, politik sosial dan budaya. Oleh karena itu PKS mengukuhkan kembali bahwa Islam tidak bisa dipisahkan dari politik, ekonomi dan kehidupan kita. Kami akan terus 'menggelitik' ummat Islam agar lebih peduli dan perhatian untuk menerapkan Islam dalam kehidupan."

Salman yang juga Anggota DPRD Medan menjelaskan bahwa saat ini PKS sedang berjuang di Ranperda Halal dan Minuman Beralkohol di DPRD Medan. "Kami meminta para ulama dan ustadz untuk memberi masukan dalam perjuangan ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Milad ke 19 PKS Kota Medan Rudiyanto Simangunsong, S.Pd dalam sambutannya menjelaskan kegiatan seminar ini adalah salah satu rangkaian acara Milad PKS ke 19. "Berbagai kegiatan dan masukan dari berbagai pihak kami harapkan untuk menjadikan PKS sebagai partai yang benar berkhidmat untuk rakyat."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Kota Medan Galang Dukungan Ulama Perjuangkan Ranperda Halal"

Post a Comment