Jalin Silaturrahim, PKS Kota Medan Kunjungi Walikota Medan

Jalin Silaturrahim, PKS Kota Medan Kunjungi Walikota Medan
PKS MEDAN - Senin (20/3) Dewan Pengurus Daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan audiensi ke Pemerintah Kota Medan. Pertemuan yang dilakukan di rumah Dinas tersebut diterima langsung oleh Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin, S. M.Si.di dampingi Asisten Umum Ihwan Habibi, Kepala KesbanglinmasPol, Ceko Wakhda Ritonga serta Kabag Humas Pemko Medan Muhammad Ridho.

Dalam kunjungannya, Ketua PKS Kota Medan Salman Alfarisi yang di dampinngi Sekretaris PKS Kota Medan, Irwansyah, Ketua Panitia Milad PKS ke-19 Rudianto Simatupang dan beberapa Anggota Dewan dari Fraksi PKS DPRD Kota Medan serta beberapa pengurus DPD lainnya.

Dalam sambutannya Salman mengucapkan terimakasih kepada Walikota yang telah bersedia menerima kunjungan PKS.

"Kunjungan ini merupakan bentuk Silaturrahim sebagai partai yang telah mendukung pasangan Eldin-Akhyar pada Pilkada Medan yang lalu". Ucap Salman

Di samping itu Salman juga menyampaikan perihal kegiatan yang akan dilaksanakan PKS Kota Medan beberapa minggu kedepan terkait Ulang Tahun (Milad) PKS yang ke-19.

Sementara itu Walikota Medan Dzulmi Eldin menyambut baik kunjungan para presedium PKS dan kegiatan Milad PKS yang ke-19. Menurut Eldin selama ini PKS telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Medan dan telah berbuat serta telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Medan.

"Selamat Milad PKS yang ke-19 semoga PKS semakin baik dalam memberikan kontribusi untuk  membangun kesejahteraan masyarakat Kota Medan". ungkap eldin.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut di tutup oleh Sekretaris DPD PKS Kota Medan Irwansyah dengan ucapan terimaksih dan harapan Walikota Medan dapat hadir pada acara puncak Milad PKS ke-19 yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 23 April di Asrama Haji Medan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturrahim, PKS Kota Medan Kunjungi Walikota Medan"

Post a Comment