Laksanakan Safari Dakwah, PKS Panaskan Mesin Partai

Laksanakan Safari Dakwah, PKS Panaskan Mesin Partai
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara melanjutkan kegiatan Safari Dakwah Sumatera Utara, pada 18-19 Maret 2017 di Tebing Tinggi dan Lubuk Pakam. Setelah sebelumnya safari dakwah dilaksanakan di Rantau Parapat, Kisaran, Stabat dan Binjai.


Dalam rombongan tersebut hadir Aleg DPR RI dapil Sumatera Utara, Ir. H. Tifatul Sembiring, H. Iskan Qolba Lubis, MA dan H. Anshory Siregar, Lc, Ketua DPW PKS Sumut H. Muhammad Hafez, Lc. MA, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut,  Zulfikar dan jajaran Pimpinan dan Pengurus DPW PKS Sumut.

Kegiatan yang bertajuk “Bersatu Kita, Sumut Sejahtera” bertujuan untuk memanaskan mesin partai jelang Pilgubsu 2018. “Pimpinan PKS ingin mendengar dan bertemu langsung  dengan semua kader di Sumatera Utara, selain kader kita juga ingin menyapa tokoh masyarakat didaerah. makanya kegiatan berbentuk safari dan akan kita lakukan terus secara bergulir” Ujar Juanda Sukma, ST,  Humas DPW PKS Sumut.

Safari dakwah PKS dilakukan dengan dua forum dalam satu titik, forum pertama bertujuan untuk mengkonsolidasikan kader dan struktur PKS, hal ini penting karena tersangkutnya kader PKS yang berhasil dimenangkan pada Pilgubsu 2013 menyisakan luka di kader, walaupun berangsur pulih dengan safari dakwah diharapkan tidak hanya pulih namun lebih bersemangat dari sebelumnya.

Selain konsolidasi kader, Pimpinan PKS juga ingin mendengar langsung kritik dan saran tokoh masyarakat di daerah terhadap PKS dan juga tanggapan tokoh terhadap pelaksaan pilgubsu 2018. “Kader dan tokoh adalah kunci kesuksesan PKS dalam pemilu, jika keduanya solid dan terkonsolidasi dengan baik maka kemenangan PKS dalam Pemilu khusunya Pilgubsu dapat diraih”  ujar Abdurahim Siregar, MT, Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara.

Sementara itu Ir. H. Tifatul Sembiring yang menjadi pembicara utama dalam kegiatan safari dakwah terus memberikan motivasi kepada kader dan struktur PKS, selain itu antusiame tokoh masyarakat juga terlihat ketika berdialog akrab dengan Pimpinan PKS. “PKS sudah berpengalaman dua kali memenangkan Pilgub di Sumut, walaupun berujung pahit, insya Allah kemenangan selanjutnya akan berujung manis bagi PKS dan Masyarakat, karena kita sudah belajar dari apa yang telah terjadi” Ujar Tifatul Sembiring.

Ketua umum DPW PKS Sumut, H. Muhammad Hafez, Lc. MA dalam sambutannya tegas mengatakan bahwa PKS akan serius memenangkan kader pada Pilgubsu 2018. Ini menjadi penting untuk menjadi sarana pembuktian bahwa PKS serius inggin membangun Sumut, jika berhasil ini akan mengembalikan citra positif PKS di Sumatera Utara.

Disinggung siapa kader yang akan diusung pada Pilgubsu 2018, Hafez mengatakan bahwa penjaringan internal akan segera dimulai, namun nama Tifatul Sembiring salah satu yang cukup kuat dibicarakan di kader dan struktur PKS.
[syf]

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laksanakan Safari Dakwah, PKS Panaskan Mesin Partai"

Post a Comment