Sambut Milad PKS ke 19, PKS Medan Area Silaturrahim ke Camat

Sambut milad PKS ke 19 tahun, PKS Medan Area silaturrahim ke Camat.
PKS MEDAN - (Medan, 16/3) Dalam rangka menyambut Ulang Tahun (Milad) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke 19 Pengurus DPC Medan area silaturrahim ke kantor Camat Medan Area yahg diterima langsung oleh Plt Camat, Ali Sipahutar

Ketua PKS Medan Area Muhammad Ahkyar menyampaikan bahwa silaturrahim ini dalam rangka memperkenalkan program PKS Medan Area diantaranya yaitu program rumah cerdas, Subuh Berjamaah dan Senam Nusantara.

Akhyar memnyampaikan bahwa program Rumah Cerdas dan Senam Nusantara akan di Launching pada Ahad, (19/) di lapangan barosokai, Medan Area.

"Kami pengurus PKS Medan Area mengharapkan kerja sama dan dukungan dari aparat pemerintahan setempat, kepala lingkungan se-kecamatan Medan area agar kiranya terlibat dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah karena jika masjid diramaikan oleh tokoh orang nomor 1 di lingkungan sudah tentu masyarakat pasti ikut meramaikan masjid tersebut". Imbuh sekjen PKS Medan area Rahmad Dani.

Kedatangan pengurus DPC PKS Medan area ini di sambut dengan baik oleh bapak camat Medan area. Sehingga beliau mendukung program-program yang akan di jalankan oleh PKS khususnya di Medan area.

"Saya mendukung program bapak apalagi menjadi mengajak masyarakat sholat subuh berjamaah ke masjid dan ini merupakan program Pemko Medan ke depan yg sebelumnya dibicarakan oleh Bapak Wali Kota Medan pak Eldin". sebut Ali.

Selain itu Ali Sipahutar juga mengharapkan kepada pengurus DPC PKS Medan area agar kiranya bisa bersinergi dalam program pwmerintahan. Seperti pembentukan kampung bebas Narkoba.

"Tentu ini tidak mudah kalau hanya dijalankan oleh pemerintahan setempat saja, namun ini juga tanggung jawab kita bersama dalam memberantas narkoba di lingkungan kita. Oleh karena saya berharap kepada ustadz-ustad PKS yg sering memberikan tausiah Kep masjid-masjid agar menyampaikan tentang bahaya narkoba". Sebut Ali Sipahutar yg juga menjabat Sekcam Medan area sebelumnya.

Dalam pertemuan ini turut hadir, Ketua bidang kepemudaan DPD PKS Kota Medan Zulfan Iskandar dan tokoh masyarakat lingkungan 1 Tegal sari III Kecamatan Medan area Irfan Natsir.

Dan akhir pertemuan pak camat juga mohon do'anya untuk kemenengan peserta MTQ dari team Medan Area yg akan diadakan mulai Sabtu ini 18 Maret 2017 di Medan Amplas. (RM)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Milad PKS ke 19, PKS Medan Area Silaturrahim ke Camat"

Post a Comment