Sehat dengan Senam Nusantara Bersama PKS Medan Denai

Sehat dengan Senam Nusantara Bersama PKS Medan Denai
PKSMEDAN.com - Sesibuk apapun aktivitas kader, mesti diluangkan waktu buat olah raga. Semangat itulah yang mendasari Bidang Kepanduan dan Olah Raga, Bapak Mursal Tanjung menggelar senam PKS Nusantara di halaman sekretariat DPC PKS Medan Denai jl. Jermal VII Medan Denai.

Tepatnya pada hari Minggu, 19 Februari 2017, halaman sekretariat PKS Medan Denai penuh, tidak bisa menampung seluruh peserta yang turut berolah raga, hingga sebagiannya memenuhi jalan pintu masuk. Hal seperti itu tdak heran terjadi, karena peminat senam PKS ini banyak. Dari yang hadir saja tidak hanya orang dewasa, tapi anak-anak juga turut hadir.

Pentingnya menjaga kesehatan, sehingga Bapak Mursal Tanjung, selaku Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga sudah mengagendakan kegiatan olah raga seperti ini akan rutin dilakukan minimal sebulan sekali. Bahkan untuk peserta yang super sibuk, beliau sudah menyiapkan jenis olah raga yang cukup dilakukan10 menit, tidak menyita banyak waktu, namun dengan manfaat yang sama.

Hal ini diperkuat oleh Bapak Zainal Abdi Parapat. ST, selaku ketua DPC PKS Medan Denai bahwa kegiatan olah raga ini akan terus dijadwalkan dan tentunya akan melibatkan lebih banyak masyarakat.

Setelah olah raga selesai, PKS Medan Denai telah menyediakan sarapan bagi peserta berupa bubur kacang hijau, susu, telur rebus dan mie goreng. Dan terlihat Bapak Zainal Abdi Parapat. ST juga turut membagikan, menurut beliau mengingat kebutuhan gizi seusai berolah raga, sehingga sarapan disediakan gratis untuk setiap peserta. [ipt]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehat dengan Senam Nusantara Bersama PKS Medan Denai"

Post a Comment