Peduli Tetangga, PKS Medan Kota Gotong Royong Bersama Warga


Peduli Tetangga, PKS Medan Kota Gotong Royong Bersama Warga
PKSMEDAN.com - Menjalankan program Berkhidmat Untyk Rakyat, PKS Medan Kota menggelar kegiatan "Peduli Tetangga" yang berisi Senam, bakti sosial dan cek kesehatan gratis, Ahad (19/3) pagi di Jalan Sisingamangaraja Gg Pulo Harapan  Medan.

Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Medan Robin Ginting menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu program rutin PKS dalam bingkai khidmat partai kepada rakyat. "Adapun rangkaian kegiatan kita yakni Senam di mulai jam 6.30 sampai 8.00 kemudian sarapan dan Cek kesehatan serta Gotong royong bersama kepling dan lurah kelurahan sitirejo 1 kecamatan Medan kota sampai jam 10.00."

Ia berharap program ini dapat  semakin mensolidkan kader dan semakin dekat dengan masyarakat bahkan pemerintahan setempat sebagaimana pesan Nabi, Khoirunnas amfauhum linnas.

Kegiatan ini sendiri disinergikan dengan kegiatan kepling dan lurah agar kegiatan yang dilakukan semakin menarik dan ramai. PKS dan Lurah juga saling bekerjasama menbuat Taman di Gang Pulo Harapan.

Lurah SitiRejo I Pangadilan sangat menyambut baik kegiatan PKS Medan Kota, "PKS memang mantap. Sering-seringlah buat seperti ini." Sedangkan Kepling Lingkungan X Ir Tuti Anggraini berharap kegiatan kerjasama dengan PKS dapat rutin. "Kegiatan seperti ini maunya di agendakan perbulan biar mantap." Ujarnya. [isl]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Tetangga, PKS Medan Kota Gotong Royong Bersama Warga"

Post a Comment