Luar Biasa ! Dalam Sehari Aleg PKS Ini Pimpin 4 RDP

Wow ! Dalam Sehari Aleg PKS Ini Pimpin 4 RDP
PKSMEDAN.com - Pandangan tidak biasa terlihat di DPRD Medan, Selasa (21/02/2017), seorang anggota DPRD Medan tanpa lelah memimpin secara maraton sejumlah rapat di DPRD Medan.

Adalah anggota DPRD Medan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan  Muhammad Nasir yang diamanahkan duduk di Komisi B yang membidangi masalah kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan tenaga kerja.

Sepanjang satu hari itu, Muhammad Nasir memimpin setidaknya empat rapat yang membahas permasalahan tenaga kerja.

Dimulai pukul 10.00 wib Muhammad Nasir memimpun rapat dengar pendapat (RDP) terkait hak normatif karyawan kopkarpel I belawan & Kopkarpel BICT. Rapat akhirnya di skor akibat pihak pelindo I belawan tidak hadir karena ada agenda yang sudah di jadwalkan jauh hari.

RDP kedua berlanjut pukul 14.00 wib terkait hak normatif karyawan PT. Intan Nasional Iron Industri yang belum ditunaikan perusahaan dimana sebelumnya anggota komisi B DPRD Kota Medan sudah melakukan kunjugan kerja ke perusahaan tersebut dan pihak perusahaan  berjanji akan menyelesaikan di akhir februari 2017.

"Pihak perusahaan sudah melakukan kebohongan !, Rapat d skor samapai pimpinan perusahaan lagsung datang utuk mengikuti rapat," jelas Nasir.

Rapat ketiga berlanjutpuku 15.00 wib dengan PT. UNION TARI terkait hak normatif yang tidak ditunaikan perusahaan bahkan pihak staf komisi B menelpon perusahaan dan pimpinan perusahaan tersebut mengatakan."Saya gak tahu apa itu dprd" langsung d tutup !

Rapat berkesimpulan komisi B akan menjadwalkan kungker untuk meminta keterangan trkait hal tersebut.

Rapat berikutnya dilakukan pukul 15.30 wib dengan PT. Industri Karet Deli terkait hak karyawan yang mengalami kecelakaan dalam bekerja dan ternyata karyawan tesebut tidak lagsung bekerja pada PT.IKD akan tetapi dengan oknum pemborong dan komisi B akan memanggil oknum tersebut.

Rapat terakhir dilakukan hingga pukul 16.00 wib terkait permasalahan di PT. Rahman Sukses Abadi yang bergerak di bidang supir/  pengemudi terkait hak normatif karyawan dimana upah yang tdk layak   dan  tidak terdaftar sebagai Peserta BPJS.  Oleh karena pihak perusahaan tdk hadir komisi B akan melakukan jadwal ulang. [syf/rh]





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa ! Dalam Sehari Aleg PKS Ini Pimpin 4 RDP"

Post a Comment