Bangun Sinergitas, BPKK PKS Kota Medan Silaturahim ke PD Aisyiyah

Bangun Sinergitas, BPKK PKS Kota Medan Silaturahim ke PD Aisiyah
PKSMEDAN.com - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan kunjungan silaturrahim ke Pengurus Daerah Aisyiyah Jalan Santun No. 17 Medan, Kamis (23/02).

Rombongan BPKK PKS Kota Medan yang terdiri Sri Rezeki (Ketua), Nurpazmi, Deliana, Rawati Rais, dan Linda Silvianti disambut dengan senang hati oleh pengurus PD Aisyiyah yang diketuai oleh Ibu Kholisani Nasution beserta Ibu Nursatia, Irmanetty dan Murniati.

Pertemuan yang berlangsung dengan hangat dan penuh kekeluargaan ini diwarnai diskusi panjang mengenai peran penting Perempuan dan Keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini BPKK PKS Kota Medan menjelaskan maksud kunjungannya yaitu untuk menguatkan silaturrahim dan bersama-sama membangun sinergi di tengah ummat.




"Alhamdulilah banyak sekali ilmu yang di dapat dalam kunjungan ini, seperti bagaimana menguatkan organisasi, melakukan kerja nyata untuk ummat seperti yang sudah dilakukan Aisyiyah yang usianya hampir 1 abad ini," ujar Sri Rezeki.

Aisyiyah menanggapi positif silaturahmi ini dan berharap, ini bukan pertemuan terakhir sehingga kerjasama ini dapat terus berlanjut dilain hari. [em]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Sinergitas, BPKK PKS Kota Medan Silaturahim ke PD Aisyiyah"

Post a Comment