Hidupkan Sunnah Rasulullah SAW, PKS Belawan Gelar Buka Puasa Senin-Kamis

Hidupkan Sunnah Rasulullah SAW, PKS Belawan Gelar Buka Puasa Senin-Kamis
PKSMEDAN.com - Dalam rangka menghidupkan sunnah Rasulullah SAW, Dewan Pengurus  Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Belawan menggelar buka puasa Senin-Kamis bersama kader dan simpatisan, Senin (6 Februari 2017).

Diketahui puasa senin-kamis memiliki manfaat dan keutamaan yang luar biasa, baik dari aspek kesehatan, aspek sosial dan berbagai aspek lainnya yang puasa ini juga merupakan pengamalan sunnah yang di lakukan oleh Nabi Muhammad Sallallahu 'Alaihi Wasallam.

Kegiatan ini didahului dengan mendengarkan tausyiah dari Ustadz Abdul Latif Lubis dengan tema "4 Hal yang Harus Dimiliki Dalam Hidup".

Abdul Latif menjelaskan, kita boleh menjadi apa saja atau berprofesi apapun, tapi kita sebagai hamba Allah Subhanahu Wata'ala harus memiliki 4 hal dalam hidup.

"Ada 4 hal yang harus kita miliki dalam hidup, yang pertama keimanan pada Allah, taqwa, jihad Ilallah, dan yang terakhir taubatan Nasuha.," pesan Latif.

Kegiatan ini rutin diikuti oleh seluruh kader DPC PKS Belawan sebab manfaatnya tidak hanya akan dirasakan secara individu namun juga membawa dampak yang positif bagi organisasi partai.[syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidupkan Sunnah Rasulullah SAW, PKS Belawan Gelar Buka Puasa Senin-Kamis"

Post a Comment