Tempati Kantor Baru, PKS Medan Polonia Laksanakan Bakti Sosial

Tempati Kantor Baru, PKS Medan Polonia Laksanakan Bakti Sosial
PKSMEDAN.com - Dalam rangka sosialisasi kantor sekretariat, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Polonia laksanakan Bakti sosial.
 
Adapun rangkaian acara hari ini  dimulai dari senam pagi seluruh kader dan simpatisan PKS Medan Polonia khususnya, dan dilanjutkan seremonial pembukaan kantor sekretariat di Jalan Sejati Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Poloni, Minggu ,05/02/17.

Turut hadir Ketua Umum DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi dalam peresmian kantor baru sekaligus memberikan arahan kepada kader dan masyarakat yang hadir.
 
Selesai peresmian kantor baru, acara dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan tradisional menggunakan tehnik pengobatan lebah yang langsung dipandu oleh Bapak Hermansyah yang juga sebagai Sekretaris Umum DPC PKS Kecamatan Medan Polonia.

Selain kegiatan diatas, DPC PKS Medan Polonia  juga mengadakan pelayanan kesehatan dan menggandeng Bsmi Sumut sebagai mitra tim medis pada kesempatan ini.

Adapun pelayanannya berupa Pemeriksaan kesehatan umum dan cek metabolik (Kadar gula darah,Asam urat dan kolesterol) sesuai indikasi yang diberikan dokter.

Kegiatan hari ini ditutup dengan penjualan sembako murah kepada warga  di sekitar Kecamatan Medan Polonia. Tampak masyarakat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang diadakan oleh DPC PKS Medan Polonia pada hari ini. [rdw]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempati Kantor Baru, PKS Medan Polonia Laksanakan Bakti Sosial"

Post a Comment