Berkhidmat untuk Rakyat, Jumadi Silaturrahim Bersama Abang Becak

Berkhidmat untuk Rakyat, Jumadi Silaturrahim Bersama Abang Becak
PKS MEDAN - Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Jumadi menggelar acara silaturrahim bersama abang becak dayung di rumah salah seorang warga dijalan Sentosa Baru No.39, Medan Perjuangan, Minggu (26/02).

Acara yang di mulai pukul 08.00 pagi dihadiri tidak kurang 25 abang becak dayung, Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Perjuangan Anton Simarmata, kader dan simpatisan DPC PKS Medan Perjuangan. 

Jumadi yang juga Anggota DPRD Kota Medan dari PKS Daerah Pemilihan IV (Dapil IV) yang meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung ini mengatakan acara ini cukup rutin dilaksanakan, untuk menjalin siaturrahim bersama abang becak.  

"Silaturahim ini penting dilaksanakan agar warga yang ingin mengeluarkan keluh kesahnya dapat terserap dengan baik, dan dengan adanya silaturahim ini kami dapat mensosialisasikan program-program pemerintah yang sedang berjalan" ujar Jumadi. 

Jumadi menambahkan siap meng-Advokasi para warga jika ditemukan kejanggalan-kejanggalan dalam pengurusan surat-surat, misalnya: pembuatan akte kelahiran. 


Acara berlangsung penuh kekeluargaan, Jumadi menyantap lontong dan teh manis hangat bersama para abang becak dayung dengan diselingi canda dan tawa. Pada akhir acara ada sedikit bingkisan berupa beras dari Jumadi untuk para abang becak dayung. 

"Jangan lihat isinya, kami berharap bingkisan ini dapat sedikit meringankan beban hidup abang becak dayung dan silaturrahim ini bisa terus berlanjut," imbuh Jumadi. [Syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkhidmat untuk Rakyat, Jumadi Silaturrahim Bersama Abang Becak"

Post a Comment