Bekali Pemahaman Internet, PKS Medan Barat Gelar Tatsqif Kehumasan

Bekali Pemahaman Ber-Medsos, PKS Medan Barat Gelar Tatsqif Kehumasan
PKS MEDAN - Bidang Humas Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Barat gelar acara tatsqif kehumasan bertema “Internet Sehat Dakwah Hebat” di kantor sekretariatan DPC PKS Kecamatan Medan Barat, Minggu (26/02).

Acara ini digelar sebagai ajang konsolidasi untuk mengoptimalkan peran positif kader PKS dalam pemanfaatan internet khusunya media sosial. Selain berperan sebagai humas, para kader juga diminta berhati-hati dan lebih teliti sebelum menyebarkan berita di media sosial.
  
“Jangan sampai perilaku ber-medsos kita menjadi penyebab turunnya elektabilitas PKS. Jika kita menyebar kabar yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, publik bisa menjadi tidak suka dengan kita. Oleh karenanya kita manfaatkan internet ini untuk berdakwah dengan menyebarkan konten-konten yang positif,” tegas Syaiful Ramadhan selaku Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Medan yang menjadi pemateri acara.

Sebelumnya Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Barat, Setiadi dalam sambutannya berharap dengan tasqif ini, peran kader PKS Medan Barat dalam menyebarkan kebaikan dan menginformasikan kiprah partai melalui media sosial bisa lebih optimal. 

Sebelum ditutup, Ketua Bidang Humas DPC PKS Kecamatan Medan Barat Abdul Rahman Pohan juga berpesan agar seluruh kader dan pengurus dapat membantuk kerja kerja humas kedepan.

“Setiap kader adalah humas dan merupakan representasi jama’ah. Tugas kita semualah untuk tetap menampilkan citra PKS sebagai partai dakwah yang kader-kadernya ramah, santun, bijak dan penuh senyum.” tutup Abdul Rahman. [syf]

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekali Pemahaman Internet, PKS Medan Barat Gelar Tatsqif Kehumasan"

Post a Comment