Di Makassar, Presiden PKS Ingatkan Kader Jangan Terlena Dengan Kemenangan

Di Makassar, Presiden PKS Ingatkan Kader Jangan Terlena Dengan Kemenangan
PKSMEDAN.com - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak boleh terlena dengan kemenangan-kemenangan dalam Pilkada serentak yang digelar beberapa waktu lalu.

Pesan itu disampaikan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam Konsolidasi Pengurus PKS se-Sulawesi di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/3/2016).

"Kader harus mempunyai stamina yang panjang, jangan terlena dengan kemenangan-kemenangan kecil," ujar Sohibul Iman di hadapan ratusan pengurus PKS se-Sulawesi.

Tak hanya itu, Pria yang akrab disapa Kang Iman ini juga meminta kader PKS juga harus tetap pro aktif, solid dan berkerja dalam koridor yang sesuai.Tujuan besarnya, papar Kang Iman, tetap dalam kerangka berkhidmat untuk rakyat.

"Pengurus harus lebih pro aktif, membangkitkan partisipasi kader, menjaga soliditas kader dan tetap berada dalam koridor," pesan Sohibul Iman.

Dalam konsolidasi pengurus, hadir Pengurus PKS dari seluruh Sulawesi diantaranya Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, dan Gorontalo.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Makassar, Presiden PKS Ingatkan Kader Jangan Terlena Dengan Kemenangan"

Posting Komentar