PKS Kota Medan Gelar MABIT Bersama Tifatul Sembiring

PKS Kota Medan Gelar MABIT Bersama Tifatul Sembiring

PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) di Masjid Agung Medan, sabtu (27/02).  Acara ini dihadiri ribuan kader PKS se-Kota Medan. 

Mabit kali ini diisi oleh anggota DPR-RI FPKS Dapil Sumut I Ir. H. Tifatul Sembiring. "Dakwah itu mudah, mulai dan jangan pernah berhenti. Belum tentu yang di Ridhoi Allah itu di izinkan Allah, sebaliknya belum tentu yang di Izinkan Allah itu di Ridhoi Allah" ujar Tifatul dalam ceramahnya dihadapan ribuan kader yang mengikuti Mabit di Mesjid Agung. Ia juga menuturkan agar kader PKS Medan lebih semangat dalam jalan dakwah ini.

Mabit ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah dan ruhiyah kader PKS Kota Medan. Diharapkan ada semangat baru yang akan lahir disetiap jiwa kader setelah mengikuti Mabit ini. "Ini adalah Mabit pertama yang dilaksanakan DPD PKS Kota Medan setelah resmi dilantik beberapa waktu lalu", ujar sekretaris umum DPD PKS Medan Irwansyah. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya, mengingat antusiasme kader yang hadir cukup tinggi, tambahnya di sela-sela waktu istirahat.

Dalam kesempatan ini, panitia juga menghimpun dana infaq dari peserta yang hadir termasuk dari Tifatul sembiring. Tercatat total dana infaq yang terkumpul senilai Rp. 11.000.000,-. Dana ini diserahkan kepada panitia pembangungan Mesjid Agung Medan untuk renovasi pembangunan Mesjid Agung yang telah direncanakan.[Sry]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Kota Medan Gelar MABIT Bersama Tifatul Sembiring "

Posting Komentar