Bangun Komunikasi, Pengurus PKS dan Camat Medan Polonia gelar Silaturrahim!!!

PKSMEDAN.com - Pengurus DPC PKS Medan Polonia menyambangi kantor camat medan polonia kamis (25/02) siang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim pengurus DPC PKS Medan Polonia yang baru dikukuhkan dengan unsur Pemerintahan Kecamatan yang ada di kawasan medan polonia.

Rombongan pengurus PKS Polonia diterima dan disambut hangat oleh Sekretaris Kecamatan Hidayat, AP, MSP. Hidayat diruangan kerjanya. Hidayat mewakili Kepala Kecamatan Medan Polonia yang pada saat bersamaan sedang ada rapat dengan wakil walikota medan menuturkan jika agenda seperti ini sangat diperlukan, mengingat akan banyak informasi yang dapat dibagi. Tidak hanya sampai disitu, Hidayat juga memaparkan banyak program-program dari kecamatan yang dapat disinergikan bersama PKS untuk kepentingan warga medan polonia.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PKS Medan Polonia. Ridwan menuturkan bahwa agenda semacam ini sangat penting agar kedua belah pihak dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada warga medan polonia, sehingga diharapkan ada komunikasi terjalin yang lebih intens antara pengurus DPC PKS Medan Polonia dengan Pemerintahan Kecamatan Medan Polonia. Di sela-sela perbincangan, Ridwan menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi permasalahan bersama, salah satunya tentang peredaran narkoba di kawasan polonia yang sudah sangat meresahkan warga. Ia berharap agar unsur-unsur yang memiliki kewenangan dapat mengambil langkah tegas untuk mencegah peredaran narkoba tersebut. Ridwan juga memaparkan program-program yang telah dilakukan dan akan dilakukan PKS Medan Polonia. Ia berharap agar unsur pemerintahan kecamatan dapat mendukung dan mensukseskan program-program yang menyentuh kepentingan warga.

Turut dalam rombongan pengurus DPC PKS Medan Polonia, seperti Ridwan (Ketua), Hermansya, SE (Sekretaris), Ferry (Kabid. Humas), Agus Sutrisno (Kabid. Polhukkam), M. Yani (Kabid. Pilkada) serta perwakilan dari DPD PKS Kota Medan yang juga warga sari rejo polonia Razali Taat, S.Pd.I (Staff BPU). Di akhir pertemuan Ridwan mengucapkan terima kasih karena unsur pemerintahan kecamatan menyambut dan menjamu rombongan dengan hangat, dan pertemuan ini ditutup dengan foto bersama antara sekretaris kecamatan medan polonia Hidayat, AP., MSP. dengan pengurus DPC PKS Medan Polonia. (sl/2016)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Komunikasi, Pengurus PKS dan Camat Medan Polonia gelar Silaturrahim!!!"

Post a Comment