Bantu Warga Cegah DBD, PKS Medan Perjuangan Lakukan Fogging



PKSMEDAN.com -Banyaknya kasus DBD belakangan ini membuat masyarakat begitu resah. pasalnya penyakit ini tergolong berbahaya bila tidak ditanggulangi secara dini. Maka daripada itu pengurus DPC PKS Medan Perjuangan berinisiatif melakukan foging ke daerah yang diduga banyak bersarang nyamuk yang mematikan itu.

Kegiatan yang dilakukan pada hari minggu 28 februari 2016 ini berlokasi di jalan pahlawan Medan Perjuangan. Penyemprotan dilakukan pada jam 16.30 sampai selesai. Masyarakat yang mengetahui kegiatan ini terlihat sangat senang. Ada diantara mereka menyerbu pengurus dan operator untuk meminta tempat mereka agar di semprot dan meminta agar kegiatan ini terus berlanjut.

"Banyak pesanan dan permintaan masyarakat tadi agar sekitar rumahnya difogging" ungkap Anton Simarmata yang merupakan ketua DPC PKS Medan Perjuangan.

Warga yang sekitar rumahnya telah di fogging mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS yang telah mau membantu membasmi nyamuk demam berdarah. mereka juga menitipkan salam kepada para pengurus PKS.

"Terima kasih bapak-bapak PKS, kata para warga dilokasi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Warga Cegah DBD, PKS Medan Perjuangan Lakukan Fogging"

Posting Komentar