Rakorda PKS Kota Binjai Dirangkai dengan Santunan Untuk Korban Banjir

Rakorda PKS Kota Binjai Dirangkai dengan Santunan Korban Banjir
PKSMEDAN.com - Sebagai wujud kepedulian akan korban banjir sejumlah daerah di Kota Binjai Sumatera Utara awal Februari lalu, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai menyantuni warga Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota yang banyak menjadi korban, Ahad (28/2) saat Rapat Koordinasi (Rakorda) di Balai Kelurahan Kebun Lada Jalan Perintis Kemerdekaan Binjai Utara.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Binjai Fitra Syamsurizal, ini merupakan rangkaian aksi PKS Peduli. Bantuan bersumber dari kader dan simpatisan yang memberikan kepercayaan kepada PKS untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita korban banjir yang rumah dan perabotannya rusak sedang maupun sampai parah.

"Walaupun tidak banyak, harapannya semoga bermanfaat dan memperoleh keberkahan bagi para pemberi dan penerima bantuan," ujar Fitra saat penyerahan bantuan tersebut.

Diharapkan bantuan yang diberikan kepada warga korban banjir tersebut dapat meringankan beban warga yang tertimpa bencana tersebut. Penyerahan santunan diberikan kepada beberapa perwakilan warga korban banjir oleh Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Binjai di hadapan seluruh peserta Rakorda yang hadir.

Rakorda diikuti seluruh pengurus PKS mulai dari tingkat DPD, DPC dan DPRa se-Kota Binjai itu dihadiri Ketua Kesekretariatan Teritorial Dakwah Binjai Langkat DPW PKS Sumut, Arjuli Indrawan, aleg DPRD Binjai asal PKS Suharjo Mulyono dan Ari Amjah Surbakti, tampak juga Wakil Walikota Binjai terpilih, Timbas Tarigan. [humaspksbinjai]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakorda PKS Kota Binjai Dirangkai dengan Santunan Untuk Korban Banjir"

Posting Komentar