Fraksi PKS DPRD Medan Terima Kunjungan Pengurus JPRMI Kota Medan

Fraksi PKS DPRD Medan Terima Kunjungan Pengurus JPRMI Kota Medan
PKSMEDAN.com - Berangkat dari kerpihatinan runtuhnya moral generasi muda dengan maraknya peredaran narkoba, prostitusi, pergaulan bebas dan criminal,  Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan mengagas gerakan Nasional Kembali ke Mesjid.
Gagasan ini disampaikan Ketua PD JPRMI Kota Medan  Ahmad Rosadi S.Pdi saat menggelar audiensi dengan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan  di Gedung DPRD Kota Medan jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (12/05/2015) siang.

“Kita melihat akhlak generasi muda khusunya Kota Medan sudah sangat jatuh, untuk itulah kita menggagas gerakan nasional kembali ke mesjid,” jelas Rosadi dalam kesempatan yang diterima langsung Ketua Fraksi PKS DPRD Medan, H.Muhammad Nasir, dan Wakil Ketua Fraksi PKS H.Muhammad Asmui Lubis, S.Pdi.

Gerakan ini, kata Rosadi diharapkan bisa menghempang kebobrokan moral anak muda sekarang ditengah maraknya pergaulan bebas, peredaran narkoba dan prostitusi yang semakin memprihatinkan.
“Semoga gerakan ini bisa menjadi besar dan memberikan insfirasi. Untuk itulah kita mulai dari Medan dengan harapan generasi muda bisa kembali ke Mesjid,” jelas Rosadi didampingi pengurus lainnya diantaranya  Wakil Ketua Rahmad Dhani, Sekretaris  Mulyadi, Bendahara Fauzi Amri S.Pdi,  Ketua Bidang  Optimalisasi Masjid  Andi Ramadhan Syahputra dan Sekretaris  Bidang Siar Dakwah Masjid  Muhammad Melki S.Pdi.

Dalam kesempatan tersebut, JPRMI mengharapkan  bisa bersinergi dengan Pemko Medan  terutama dalam kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan anak muda Kota Medan.
Garda Terdepan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan mendukung penuh kegiatan JPRMI Kota Medan menjadi garda terdepan dalam kegiatan positif anak Muda di Kota Medan.

“Kita sangat mengapresiasi setiap kegiatan JPRMI,  FPKS sangat berharap JPRMI menjadi garda terdepan  dalam memberikan konstribusi  positif  dalam menciptakan generasi muda yang berakhlakul karimah dimana saat ini8 kondisinya sangat minim,” jelasnya.

FPKS juga sangat berharap kehadiran JPRMI menjadi warna baru  dan bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menghempang  pengaruh buruk  yang hadir seperti peredaran narkoba, kriminalisasi dan prostitusi.

Sementara itu Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan menilai langkah yang dilakukan JPRMI harus diapresiasi pasalnya kemerosotan moral di kalangan kaum muda sudah sangat memprihatinkan.(dna/mdn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi PKS DPRD Medan Terima Kunjungan Pengurus JPRMI Kota Medan "

Post a Comment