Reses H. Jumadi S.Pdi, Warga : Pak Wali, Jalan ke Kuburan Rusak

Reses H. Jumadi S.Pdi, Warga : Pak Wali, Jalan ke Kuburan Rusak
PKSMEDAN.com - Infrastruktur di Kota Medan sepertinya belum bisa dinikmati sebagian warga di Daerah Pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan, seperti yang diungkapkan Hj.Arbaiyah  warga Jalan Alumunium Raya dalam reses anggotota DPRD Medan Fraksi PKS, H. Jumadi S.Pdi yang dilaksanakan di Jalan Alumunium Raya Gg.Mesjid, Kel. Brayan Bengekel. Kec. Medan Timur, pekan kemarin.

“Sudah lama kondisi Jalan Alumunium Raya rusak, tetapnya di dekat masuk perkuburan muslim, sehingga menyulitkan para peziarah untuk masuk ke lingkuran perkuburan, Pemko Medan sepertinya kurang perhatian,” jelasnya.

Warga juga meminta Pemerintah Kota Medan untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan seiring dengan akan datangnya bulan ramadhan dimana akan banyak warga yang akan berziarah.

“Apalagi ini kan mau Ramadhan, warga pasti banyak yang akan berziarah. oleh sebab itu mohon kiranya agar Pemerintah Kota Medan untuk segera memperbaiki jalan tersebut,” jelasnya.

Tidak hanya jalan yang mengakses ke pekuburan warga, Arabiah juga mempertanyakan soal dranaise di Jalan Alumunium Raya Gg. Mesjid sudah tertutup oleh tanah, sehingga ketika hujan air tidak mengalir. “Melalui reses ini kami harapkan agar Pemko Medan segera turun untuk membenahinya,” jelas perempuan paruh baya ini.

Buruknya infrastruktur juga dirasakan Sumardi  Warga jalan Perwira II yang menilai Pemerintah Kota Medan kurang memperhatikan sarana dan infrastruktur baik berupa jalan yang hingga saat ini hancur.

“Kalaupun ada pembetonan itu hanya sebahagiannya saja, dan maraknya gudang-gudang liar yang ada disekitar Jalan Perwira II, sehingga debu-debu yang berterbangan diakibatkan truk-truk pengangkutan barang menjadi santapan harian masyarakat Jl.Perwira II oleh sebab itu mohon ini menjadi perhatian,” jelasnya.

Tidak hanya di Jalan Aluminium Raya, reses Jumadi juga dilaksanakan di jalan Pukat I No.1 Kel.Bantan Timur , Kec. Medan Timur kemudian di Jalan  Pimpinan Gang. Sado Kec. Medan Timur.

Dalam reses di dua tempat ini, sejumlah warga juga menyampaikan sejumlah permasalahan di masyarakat seperti narkoba, keberadaan pabrik yang mengganggu aktifitas serta masalah BPJS.
Sementara itu, Anggota DPRD  Kota Medan H.Jumadi S.Pdi mengatakan permasalahan infrastruktur di Kota Medan memang selalu menjadi masalah yang terus disorot setiap tahunnya. Untuk itulah lewat reses ini permasalahan di masyarakat akan disampaikan secara resmi dalam raat paripurna dihdapat Walikota.

“Laporan warga ini secara resmi akan disampaikan di hadapan walikota dalam paripurna di DPRD Medan. Kita juga sangat mengharapkan Pemko Medan segera menindaklanjutinya,” jelasnya.(dna/mdn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses H. Jumadi S.Pdi, Warga : Pak Wali, Jalan ke Kuburan Rusak"

Post a Comment