Walikota Medan Hadiri Acara Puncak Milad PKS Ke-17

Walikota Medan Hadiri Acara Puncak Milad PKS Ke-17
PKSMEDAN.com - Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin menghadiri Milad ke-17 DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan, Minggu (26/4/2015) di Lapangan Rengas Pulau, Medan Marelan. Eldin menyumbangkan hadiah umroh gratis kepada satu orang kader peserta jalan sehat yang beruntung.
 
Saat memberikan sambutan, Eldin menyampaikan penghargaan kepada PKS Medan yang telah menunjukkan kiprahnya dan memberikan kontribusi bagi pembangunan di kota ini. Dia menilai, PKS juga telah mengembangkan pendidikan politik yang baik kepada warga Medan.
 
"Semoga peran ini dapat terus ditingkatkan dan saya percaya program-program pembangunan juga berjalan jika ada kerjasama yang sinergi antara Pemko Medan dengan seluruh kekuatan demokrasi yang di kota ini," katan Eldin.
 
Eldin juga mengajak seluruh kader PKS untuk berbuat untuk masa depan Medan yang lebih baik. Sekecil apa pun perbuatan itu, tentu menjadi akan menjadi arti bagi pembangunan kota ini.
 
Sebelumnya, Ketua DPD PKS  Kota Medan, H. Azhar Arifin Lc menyampaikan apresiasinya terhadap Walikota Medan yang berkenan hadir pada acara puncak Milad PKS ke-17 ini. Dia mengajak kader PKS untuk tetap mendoakan Eldin selalu sehat agar dapat bekerja dengan baik memimpin kota ini.
 
Dalam acara yang dihadiri Ketua Partai Gerindra Kota Medan, Bobi Zulkarnaen dan Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga itu, Azhar mengatakan, PKS tetap akan memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi pembangunan kota ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Medan Hadiri Acara Puncak Milad PKS Ke-17 "

Post a Comment