Berniat Umrohkan Orang Tua, Dua Warga Medan Dapat Hadiah Umroh Milad PKS

Berniat Umrohkan Orang Tua, Dua Warga Medan Dapat Hadiah Umroh Milad PKS
PKSMEDAN.com - Serangkaian Kegiatan Milad PKS yang dilaksanakan oleh DPD PKS kota Medan, Minggu kemarin (26/4/2015) menyisakan cerita haru bagi dua warga Kota Medan yang berhasil merebut hadiah Umroh.
 
Acara yang dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan PKS ini dimulai dengan kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin, Lc  didampingi Sekretaris Umum Abdul Rahim Siregar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor untuk hadiah hiburan dan hadiah utama berupa 2 buah paket umroh. Paket Umroh tersebut diundi langsung oleh Walikota Medan Bapak Dzulmi Eldin dan Ketua DPD PKS Kota Medan, Ustad Azhar Arifin, Lc.

Dua Warga Medan yang beruntung mendapatkan paket umroh tersebut adalah Suwarno, 40 tahun, warga Jalan Kecamatan Medan Selayang, yang sehari-harinya berprofesi sebagai aktivis lingkungan, dan Robiatun Adnawiyah, warga Kecamatan Medan Belawan.

Ekspresi keharuan tampak jelas diwajah kedua warga tersebut, keharuan itu karena keduanya mempunyai niat yang sama. Yaitu berniat untuk mengumrohkan orang tua mereka masing-masing. "Semoga PKS sukses selalu", ujar Robiatun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berniat Umrohkan Orang Tua, Dua Warga Medan Dapat Hadiah Umroh Milad PKS"

Post a Comment