Ribuan Warga Medan Hadiri Jalan Sehat Milad PKS Ke-17

Ribuan Warga Medan Hadiri Jalan Sehat Milad PKS Ke-17
PKSMEDAN.com -  Ribuan kader, simpatisan dan warga Kota Medan hadir memeriahkan jalan sehat dalam rangka Milad PKS ke 17 di Lapangan Rengas Pulau Kec.Medan Marelan, Minggu (26/4/2015). 


Jalan sehat dimulai start sekitar pukul 07.20 WIB yang dilepas oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin, Lc didampingi Sekretaris Umum Abdul Rahim Siregar dan para panitia serta pengurus PKS Medan. Tampak hadir Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir dan bebrapa anggota DPRD lainnya.

Peserta satu per satu mulai memasuki finish sekitar pukul 08.15. Setelah keseluruhan peserta mulai memadati Lapangan rengas pulau, sekitar pukul 09.00 WIB, panitia pun mulai melakukan pengundian untuk memperebutkan puluhan hadiah berupa barang elektronik dan hadiah utama dua buah paket umroh sumbangan dari Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan.

Setelah beberapa hadiah hiburan diundi, akhirnya hadiah umroh pertama, diundi langsung oleh Walikota Medan Bapak Dzulmi Eldin yang jatuh ke tangan saudara Suwarno, 40 tahun, warga Jalan Kecamatan Medan Selayang, yang seharai-harinya berprofesi sebagai aktivis lingkungan.

Tampak senang bercampur haru beliau menerima hadiah tersebut secara simbolik diserahkan oleh Walikota Medan. "Saya sangat berterima kasih kepada PKS dan Walikota Medan atas hadiah ini, hadiah umroh ini nantinya akan saya berikan kepada ibu saya, yang sudah sejak lama saya niatkan" ujar suwarno.

Selanjutnya hadiah umroh kedua diundi oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin yang jatuh ketangan Robiatun Adnawiyah, warga Kecamatan Medan Belawan. Langsung secara simbolik diserahkan oleh Azhar Arifin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Warga Medan Hadiri Jalan Sehat Milad PKS Ke-17 "

Post a Comment