Mukhlis : Ini Partai Dakwah, Kita Harus Bekerja Lebih Bersemangat, Tulus dan Ikhlas

Mukhlis : Ini Partai Dakwah, Kita Harus Bekerja Lebih Bersemangat, Tulus dan Ikhlas
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Marelan gelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) sekaligus Pelantikan pengurus DPC PKS Kec.Medan Marelan masa khidmat 2015-2018 di Danau Siombak Marelan, Minggu (20/03).

Rakercab dimeriahkan dengan perlombaan anak kader, yaitu perlombaan makan kerupuk dan mewarnai, serta penampilan pentas seni dari salah satu RA yang dikelola oleh kader PKS.

Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) kali ini dibuka oleh Muhammad Nasir, yang juga merupakan Ketua Fraksi DPRD Kota Medan. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan semoga program kerja tahunan yg telah dirancang ini bisa mengoptimalkan kerja-kerja dakwah kita baik struktural maupun kuktural. Dan beliau yakin pemimpin-pemimpin muda ini mampu dan berkemauan untuk merubah pola fikir masyarakat sehingga dakwah dapat bergerak lebih baik.
 
Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Marelan dalam orasinya mengingatkan kepada pengurus agar terus bekerja dan berkhitmat untuk rakyat, jangan pernah berhenti melayani masyarakat "Ini adalah partai dakwah sehingga kita harus bekerja dengan lebih bersemangat tulus dan ikhlas," tegasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut
Sekretaris Kepala Kecamatan Medan Marelan Bapak Suharyadi, S.Sos, Ketua PAC PDI P Kecamatan Medan Marelan Bapak Rahmad, Ketua Cada V Bapak Abdul Latif Lubis, S.Ag serta seluruh pengurus ranting Se-Kecamatan Medan Marelan.
 
Dalam sambutannya sekretaris Kepala Kecamatan Medan Marelan juga berharap agar pengurus partai ditingkat kecamatan dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Medan Marelan.[Eko]
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mukhlis : Ini Partai Dakwah, Kita Harus Bekerja Lebih Bersemangat, Tulus dan Ikhlas"

Posting Komentar