Rombak Struktur DPTD PKS Medan untuk Fokus Menangkan Pemilu 2024

Foto Bersama DPTD PKS Kota Medan dengan Ketua BPD PKS Medan Dr. Ahmad Darwis diruangan DPTD PKS Medan, 13/03/2023. 


PKS MEDAN
- PKS Kota Medan resmi pergantian kepengurusan di struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD). Setidaknya ada beberapa nama yang mengalami perubahan struktur kepengurusan. Salah satu alasannya adalah untuk fokus pemenangan di Pemilu 2024.

"Perombakan ada beberapa nama, tidak semuanya yang diganti, ini tidak lain adalah untuk memaksimalkan kemenangan 2024," kata Ketua BPD PKS Kota Medan, Ahmad Darwis di Kota Medan sekaligus menyerahkan SK terbaru kepengurusan DPTD PKS Medan, Senin (13/3/2023).

Tambahnya menjelaskan salah satu alasan DPTD PKS Medan dilakukannya perombakan yakni demi mengejar target PKS memenangkan Pemilu di Kota Medan.

Adapun nama - nama berdasarkan SK yang ditetapkan 27 Februari 2023 di Jakarta sebagai berikut : Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) : Wahyudi, S.S, Sekretaris MPD : Hj.Erna Hestuti Daulay, S.Pd, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Medan : H. Kasman M Lubis, Lc., M.A, Sekretaris DPD PKS Medan : H. Doli Indra Rangkuti, S.E, Bendahara : Hj. Sri Rezeki, A.Md, Ketua Bidang Kaderisasi : Andi Arba, S.Ag, 
Ketua Dewan Etik Daerah (DED) : Sarwedi Hasibuan, Lc, M.A. Sekretaris DED : Pamonoran Siregar, S.Pd.I, M.Pd.

Surat Keputusan ini langsung diserakhan oleh Ketua BPD PKS Medan Dr. Ahmad Darwis pada saat Serah Terima dan Pisah Sambut di ruangan DPTD PKS Kota Medan Jl Sei Batang Kuis Medan, 
(13/3/2023).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rombak Struktur DPTD PKS Medan untuk Fokus Menangkan Pemilu 2024"

Posting Komentar