Kasman Lubis Lantik Satgas Pengamanan Pemilu dan Kordapil PKS Kota Medan

Foto Bersama dengan susunan pengurus Satgas Pemilu yang dilantik dikantor DPTD PKS Medan 

PKS MEDAN - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan membentuk satuan tugas (satgas) pengamanan pemilu dan koordinator dapil dalam rangka menyongsong pemilu 2024. Pembentukan ini berdasarkan dari instruksi DPP PKS yang meminta setiap DPD PKS se Indonesia membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Pemilu 2024. 

Satgas Pengamanan Pemilu bekerja sejak dikukuhkan oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Kasman Marasakti Lubis untuk mengikuti dan memantau pelaksanaan tahapan pemilu yang dilakukan oleh KPU agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Kasman Marasakti Lubis mengatakan bahwa PKS ingin pelaksanaan tahapan pemilu berjalan secara jujur, adil, dan demokratis. Itu alasan filosofis DPP memerintahkan membuat Satgas ini.

"PKS yang telah ditetapkan sebagai salah satu peserta pemilu dengan nomor 8 (delapan) tentu ingin pelaksanaaan pemilu berjalan dengan jujur, adil dan demokratis. Jadi harapan kita bersama juga dengan dibentuknya satgas ini bisa segera bekerja dan memaksimalkan proses kemenangan pada pemilu 2024 yang akan datang ," ujar Kasman, senin, (20/03).

Kasman juga menambahkan, selain beberapa hal diatas, satgas dan kordinator dapil ini juga mengawal proses pendaftaran dan penetapan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS, sampai dengan penyiapan saksi, penghitungan suara, dan advokasi jika ada sengketa Pilkada. 

Satgas Pengamanan Pemilu di ketuai oleh Sekretaris DPD Doli Indra Rangkuti didampingi wakil ketua oleh Muhammad Taufiq Lubis, yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada, sedangkan Bidang Pengamanan Data Pemilih Koordinator Muhammad Fauzi Matondang, Anggota Annisa Siregar dan Nanda Guntara, Bidang Hukum dan Advokasi Partai Sufrizal Lubis
Anggota Putri Nurmalasari Siahaan, Bidang Manager Saksi Bukhori, Anggota Ronal Suhendri,
Bidang Tenaga Pendukung Keamanan Partai Khairil Anwar didampingi anggota 10 orang, Bidang Pengelolaan Hasil Pemilu Koordinator Bukhori, Anggota Nura Mifta.

Sedangkan yang dilantik untuk kordapil 1 Bag Kinantan, kordapil 2 taufiqqurahman, kordapil 3 dedi hidayat, kordapil 4 taufiq tembal siregar, kordapil 5 Adrosaddeq.

Turut hadir dalam pelantikan ini Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi, Sekretaris MPD PKS Medan Erna Daulay, Bendahara Sri Rezeki dan unsur pengurus lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasman Lubis Lantik Satgas Pengamanan Pemilu dan Kordapil PKS Kota Medan"

Posting Komentar