DPD PKS Medan Salurkan 6.099 Paket Daging Kurban Tersebar diseluruh Kecamatan di Kota Medan

Foto Bersama Pengurus DPD PKS Kota Medan


PKS MEDAN
- Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Kamis (22/7/2021), menyalurkan 6.099 paket daging kurban terdiri dari 49 Ekor Lembu dan 112 Ekor Kambing diseluruh kecamatan dikota medan untuk warga. 

Ketua DPD PKS Medan, Kasman Marasakti Lubis didampingi Ketua Panitia Kurban Datuk Iskandar Muda mengatakan, dari 6.099 paket daging kurban yang disalurkan pada tahun ini bersumber dari sumbangan para pengurus internal partai dan simpatisan PKS.

"Kurban ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan-Nya kepada kita, maka dengan itu kita hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan dan menyalurkan rezeki yang diberikan-Nya kepada kita" ucap Kasman.

Adapun sasaran dan fokus penyaluran ini adalah bagi tetangga di seputaran radius kantor DPD PKS Medan dan masyarakat diseluruh 21 kecamatan yang ada dikota medan.

Disampaikannya, kurban yang disalurkan DPD PKS Kota Medan ini adalah merupakan wujud komitmen PKS 'Bersama Melayani Rakyat' dan 'PKS Pelayan Rakyat'. "Komitmen kita sesuai dengan arahan partai adalah Bersama Melayani masyarakat dan PKS Pelayan Rakyat," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Kurban Idul Adha DPD PKS Kota Medan Datuk Iskandar Muda mengucapkan trimakasih kepada seluruh bapak/ibu yang terlibat dan membantu suksesinya program ini baik dukungan secara materil dan moril. "kami juga mewakili panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak/ibu yang telah mensupport kegiatan ini, Semoga segala yang telah diinfakkan dapat menjadi pahala yang berlipat ganda dan menjadi penghalang kita dari api neraka kelak, Aamiin" pintanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PKS Medan Salurkan 6.099 Paket Daging Kurban Tersebar diseluruh Kecamatan di Kota Medan"

Posting Komentar