Launching Relawan Persada PKS Medan, Pemuda Siap Menangkan Akhyar-Salman


PKS MEDAN
Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (Persada) PKS Kota Medan siap mendukung dan berkontribusi untuk menyongsong kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.
Dukungan tersebut diungkapkan oleh Koordinator Persada PKS Medan, Rizal Hamdani dalam acara Launching Persada PKS Koordinator Daerah Medan di kantor DPD Kota Medan, Jl. Sei Beras, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, pada Jum’at (2/10/2020) sore.
Diketahui, acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, turut dihadiri oleh Plt. Ketua DPD PKS Kota Medan, Amsal Nasution, Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan, Zulfan Iskandar, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Sumut, Doli Indra Rangkuti, serta para pemuda yang tergabung dalam Persada PKS.
Dalam pembukaannya, Amsal Nasution menyampaikan bahwa pemuda selalu memiliki peran penting dalam gerakan nasional serta harus punya perhatian terhadap pengelolaan negara. "Oleh karena itu, pada hari ini kita melaunching Persada Kota Medan dalam rangka Pilkada 2020 ini." ujar mantan anggota DPRD Sumut itu.
Lebih lanjut, Amsal membacakan Surat Keputusan (SK) DPD Kota Medan Nomor: 008/D/TGS/AB-PKS/1442H tentang pembentukan Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (Persada) PKS Kota Medan yang diikuti penyerahan SK kepada Koordinator Persada, Rizal Hamdani. "Mengingat, Pilkada Kota Medan adalah sesuatu yang strategis. Kita sangat mengharapkan relawan pemuda bisa bekerja dan fokus. Insyallah kita support." tambahnya.
Terakhir, Rizal dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan amanah yang diberikan oleh DPD PKS Medan. Ia juga sangat mengharapkan dukungan, kritikan, dan saran dari seluruh tim.
"Saya berharap dukungan dari kita semua sehingga kita dapat saling berkoordinasi dan bersinergi dalam Pilkada ini." pungkas pengusaha muda itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching Relawan Persada PKS Medan, Pemuda Siap Menangkan Akhyar-Salman"

Post a comment