Gantikan H.Salman Alfarisi, Amsal Nasution Ajak Seluruh Kader PKS Menangkan Pilkada Medan


PKS MEDAN
-Medan,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, Dr.H. Hariyanto Lc., M.A  melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Medan periode 2015-2020 sesuai dengan surat keputusan (SK) DPW PKS Provinsi Sumatera Utara nomor:226/D/SKEP/DPW-AB-PKS/1442 tentang Reshuffle Struktur kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Kota Medan Periode 2015-2020. Pelantikan dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan.Sei Beras, Kec.Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (26/09/2020).

Mantan anggota DPRD Sumut, Amsal Nasution, B.Eng dilantik sebagai Plt. Ketua DPD PKS Kota Medan Periode 2015 - 2020 menggantikan H.Salman Alfarisi, Lc M.A yang saat ini tengah mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan sebagai Calon Wakil Walikota Medan periode 2021-2024.

Selain Amsal Nasution, Struktur BPH PKS Kota Medan Periode 2015 - 2020 yang dilantik antara lain Zulmurado S Siregar sebagai Wakil Ketua Umum, Rudiyanto Simangunsong sebagai Sekretaris Umum dan Dhiyaul Hayati sebagai Bendahara Umum, Hamzah Sagimun Lc sebagai Kabid Kaderisasi dan Sri Rezeki, Amd sebagai Kabid Perempuan dan Ketahanan Keluarga. Hadir dalam pelantikan tersebut Kawilda Sumatera Bagian Utara Ir.H.Tifatul Sembiring, seluruh Pengurus DPD, Ketua-Ketua DPC se Kota Medan.

Usai pelantikan, Amsal yang ditanya wartawan mengaku dirinya bukanlah yang terbaik diantara kader PKS. Ia mengharapkan dukungan dan bantuan dalam mengemban amanah sebagai Plt.Ketua DPD PKS Kota Medan.

"Saya bukan yang terbaik diantara kader-kader semuanya, namun ketika amanah ini diberikan kepada saya, mari saling bahu membahu dalam mengemban amanah ini semoga saya dan kita semuanya mampu mengembannya," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amsal juga mendorong seluruh kader PKS untuk bahu membahu dalam mensukseskan perhelatan akbar lima tahunan Pilkada Kota Medan yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

"Mari saling bahu membahu dalam menjalankan dan mengemban amahan ini  sehingga dalam kondisi sekarang pilkada terdekat ini In Sya Allah kita mendapatkan kemenangan," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr.H. Hariyanto Lc., M.A  dan berharap agar semuanya kita menjalankan amanah ini semaksilmal mungkin. "Kita harapkan kepada saudara kita yang diamanahkan memegang jabatan ini bisa menjalankannya dengan semaksimal mungkin," ucapnya.

Kawilda Sumatera Bagian Utara Ir.H.Tifatul Sembiring dalam pesannya mengharapkan kepada seluruh kader agar totalitas berjuang dalam jihad syisah ini dan harus yakin dengan kemenangan yang akan didapatkan. 

"Begitu keyakinan kita tinggi terhadap Allah maka disitu akan Allah hadirkan interpensi itu kepada kita," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gantikan H.Salman Alfarisi, Amsal Nasution Ajak Seluruh Kader PKS Menangkan Pilkada Medan"

Post a comment