Ini Alasan Kenapa 'AMAN' Gowes ke Kantor KPU

Medan,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si dan H.Salman Alfarisi, Lc, MA (AMAN) bersepeda ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan  saat melakukan pendaftaran, Sabtu (05/09/2020) pagi.

Banyak yang bertanya, kenapa pasangan AMAN bersepeda ke Kantor KPU ?. Sekretaris tim pemenangan AMAN untuk Pilkada Kota Medan, Wasis Waseso Pamungkas mengungkap alasan sebenarnya kepada sejumlah wartawan.

"Kebetulan setuap hari Sabtu dan Ahad ini jadwal gowesnya Pak Akhyar dan Pak Salman, jadi tadi setelah berkeling disebagian tempat kita langsung ke Kantor KPU," jelasnya.

Wasis juga menuturkan, alasan bersepeda ke KPU karena bersepeda merupakan simbol dari olahraga yang sederhana dan sehat.

"Bersepeda ini merupakan simbol dari olahraga yang sederhana sekaligus mengajak masyarakat hidup sehat," ungkapnya.

Bersepeda kata Wasis, juga sebagian dari upaya menerapkan pola hidup sehat.

"Kita juga mengajak dalam rangka menerapkan pola hidup sehat, disamping bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang ringan," ucapnya.

Kedepan kita mengharapkan terwujudnya Kota Medan yang cantik dan berkarakter sesuai dengan visi Kota Medan ke depan.

"Jika satu Kota sudah cantik dan berkarakter maka nyamanlah Kotanya dan bahagia warganya," tuturnya.

Harapannya, ungkap Wasis, jika bersepeda sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Kota Medan Kota Medan bisa menjadi kota ramah dan warganya berbahagia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Kenapa 'AMAN' Gowes ke Kantor KPU"

Posting Komentar