Silaturahim dengan Kader, Fraksi PKS DPRD Medan Sampaikan Kinerja Lima Tahun

Silaturahim dengan Kader, Fraksi PKS DPRD Medan Sampaikan Kinerja Lima Tahun
PKS MEDAN - Sebagai upaya menciptakan kedekatan dan keterbukaan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan periode 2014-2019 menggelar selaturahim sekaligus penyampaian kinerja Fraksi PKS selama lima tahun.

Acara yang dihadiri Plt Ketua DPD PKS DPRD Medan, H.Salman Alfarisi Lc, MA, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan H.Jumadi S.Pd.I dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kota Medan Jalan Sei Beras Medan, Sabtu (7/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi PKS, H.Jumadi S.Pd.I menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi yang intens dengan kader PKS.

"Acara ini pertama kali dilaksanakan, tujuannya dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan kader-kader di lapangan," jelas Anggota DPRD Medan Dapil 3 ini.

Dikatakannya, dalam forum ini Fraksi menjelaskan terkait kinerja selama masa bakti lima tahun.

"Tadi juga disampaikan capain capaian selama lima tahun, sekaligus membahas permaslaahan yang berkembang," jelasnya seraya mengatakan kedepan forum ini bisa menjadi ruang untuk fraski dalam rangka melahirkan dan menampung ide-ide yang baik untuk kemajuan masyarakat.

Terpisah, Plt Ketua DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi Lc, MA menjelaskan kegiatan silaturahim ini sebagai bentuk pertanggungjawaban fraksi kepada struktur dan kader.

"Kegiatan ini menjadi masukan bagi fraksi yang akan datang," jelasnya.

Dengan pola seperti ini, Fraksi memiliki salurannya lebih terbuka. "Kita mengapresiasi kinerja fraksi untuk unmat dan kinerja fraksi kedepan bisa kebih ditingkan," jelasnya.

Anggota DPRD Medan asal Dapil 5 ini menjelaskan dalam sepakterjang politik, fraksi PKS sangat konsisten dalam memperjuangkan isu-isu keummatan.

"Dalam pembuatan produk hukum/Perda, PKS konsisten memperjuangkan nilai nilai keumatan seperti menjadi inisiator lahirnya Perda Pengawasan produk halal dan higienis, Perda MDTA," jelas Salman.

Kemudian dalam kebijakan juga, Fraksi menunjukan sikap konsistennya seperti penolakan perubahan peruntukan Center Point, Penolakan terhadap perubahan Jalan Bogor menjadi Kalan Tjong Yong Hian.

Salman juga mengharapkan kinerja Fraksi PKS Kedepan diharapkan harus lebih baik terutama terkait advokasi permasalahan di masyarakat.

"Harapan kita kinerja Fraksi bisa terus, terutama dalam melakukan komunukasi dan memperjuangkan aspirasi yang ada di masyarakat seusai tugas dan fungsi," jelasnya.

Acara yang turut dihadiri Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara (Wilda Sumbagut) H. Ir Tifatul Sembiring ini diisi juga dengan menyelenggarankan expose peta pemilih dalam rangka menyambut kemenangan Pilkada Walikota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim dengan Kader, Fraksi PKS DPRD Medan Sampaikan Kinerja Lima Tahun"

Post a comment