Sambut Milad ke 20, DPP PKS Gelar Acara Ini

Sambut Milad ke 20, DPP PKS Gelar Acara Ini
PKS MEDANMenjelang Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-20, PKS semakin kukuhkan kekuatan untuk menyambut kemenangan di tahun 2019.

Ketua Panitia Milad ke-20 PKS, Umar Salim menyampaikan bahwa Milad kali ini menjadi Milad yang berbeda dengan Milad-Milad sebelumnya.

"Karena menjelang Pemilu 2019 dan Pilkada 2018 maka Milad kali ini akan kita jadikan sebagai ajang konsolidasi nasional menjelang Pemilu 2018 dan Pilkada 2018," terang Umar, Kamis (05/04/2018) di Gedung DPP PKS.

Ia juga berharap, konsolidasi kader PKS pada Milad ke-20 ini juga akan semakin menguatkan Partai yang berlogokan bulan sabit kembar ini.

"Semoga ini menjadi momentum kebangkitan PKS sesuai dengan amanat Munas untuk menjadikan PKS sebagai Partai papan atas dengan perolehan minimal 12 persen suara," tambahnya.

Umar menerangkan, PKS menggelar berbagai rangkaian khidmat yang diberikan kepada masyarakat. Selain itu PKS akan menggelorkan gerakan baru pada Miladnya yang ke-20.

"Tema milad kita kali ini adalah 'Perubahan Indonesia Lebih Baik', yang berarti kita mendorong kepada seluruh kader PKS untuk semakin optimal melakukan kewajibannya demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,"  jelas Umar.

Umar menjelaskan, rangkaian Milad ini telah dilakukan sejak 3 April 2018  yang bertepatan dengan Mosi Integral peringatan kembalinya NKRI oleh F-PKS DPR RI.

Rangkaian Milad ini masih akan berlangsung hingga menuju puncaknya pada bulan Mei.

"Kita akan melakukan banyak kegiatan yang tidak saja dilakukan di pusat namun juga dilakukan di daerah, diantaranya Gerakan Nasioal Senam Nusantara, Gerakan Nasional Berkhidmat untuk Indonesia, Peringatan Hari Nelayan, dan masih banyak lagi," ungkap Umar.

Selain diisi oleh banyak kegiatan khidmat kepada masyarakat, rangkaiam Milad-20 PKS juga akan dimeriahkan oleh kegiatan Bersepeda dari Semarang menuju ke Jakarta, Mendaki 8 Puncak Gunung, Kopdar PKS Muda se-Indonesia dan lainnya.

"Puncak acara Milad ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2018, sehingga ini menjadi penutup dari seluruh rangakaian acara Milad," tutup Umar. [pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sambut Milad ke 20, DPP PKS Gelar Acara Ini"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete