PKS Medan Johor Gelar Bakti Sosial, Ini Tanggapan Masyarakat

PKS Medan Johor Gelar Bakti Sosial, Ini Tanggapan Masyarakat
PKS MEDAN - Menjelang bulan suci Ramadhan Pengurus DPC PKS Medan Johor melalui Bidang Kesejahteraan Masyarakat menggelar bakti sosial berupa cek dan konsultasi kesehatan gratis serta paket sembako murah. Acara digelar di rumah salah seorang kader yaitu Bapak Joko Susilo yang beralamat Jl. Karya Selamat No.19 Kel. Pangkalan Masyhur pada hari Ahad, 15-04-2018.

Setidaknya hampir 200 orang warga beramai – ramai ikut hadir dalam acara tersebut mulai dari anak muda maupun orang tua, baik untuk  cek dan konsultasi kesehatan gratis, membeli paket sembako murah maupun keduanya.

Ketua DPC PKS Medan Johor bapak Azmi Syahputra Hasibuan, SE menyampaikan pada orasinya bahwa PKS sudah sering melakukan kegiatan baksos seperti ini, hanya saja pada tempat dan waktu yang berbeda.

Mayoritas warga menyambut dengan positif atas acara yang digelar.

Salah satu tokoh masyarakat yaitu bapak Jauhar Lutfi Desmon menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PKS Medan Johor yang telah menggelar acara tersebut.

“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PKS Medan Johor atas kegiatan cek dan konsultasi kesehatan gratis di lingkungan kami ini, dan kami berharap PKS tidak hanya menggelar kegiatan ini disaat – saat mendekati Pemilu dan Pilkada saja, kalau bisa rutinlah…” tutur beliau sambil tertawa dengan canda yang disambut tawa pula oleh audiens yang hadir di lokasi tersebut.

Tentunya hal yang disampaikan oleh bapak Jauhar merupakan sinyal positif dan harapan dari warga atas kegiatan PKS yang dinilai pro kepada rakyat.

Pada kesempatan yang sama, hadir pula anggota DPRD Kota Medan bapak H. Salman Alfarisi, MA. Beliau hadir dalam rangka resap aspirasi masyarakat atau dikenal dengan istilah reses.

Adapun hal – hal yang disampaikan beliau adalah berupa advokasi untuk masyarakat atas pelayanan birokrasi terhadap masyarakat yang mungkin dinilai kurang maksimal. Mulai dari advokasi sulitnya membuat e-ktp, kartu keluarga, pelayanan rumah sakit hingga pembuatan kartu BPJS Kesehatan gratis.

“Sehingga kami berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian dalam setiap pemilu dan pilkada, apakah bapak – bapak dan ibu – ibu bersedia mendukung kami?” tanya beliau beberapa kali yang kemudian dijawab serentak oleh masyarakat “insyaa Allah, bersedia…”.

Dengan banyaknya dukungan masyarakat berupa suara dalam pemilu dan pilkada untuk PKS, insyaa Allah akan menambah anggota dewan kita di parlemen, sehingga PKS bisa lebih maksimal lagi dalam berkhidmat kepada masyarakat. [iqb]


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PKS Medan Johor Gelar Bakti Sosial, Ini Tanggapan Masyarakat"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    KLIK DISINI dijamin 100% tidak mengecwakan anda
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete