PKS Masih Menjadi Partainya Anak Muda

PKS Masih Menjadi Partainya Anak Muda
PKS MEDAN -Selain menggelar Rakerda, Partai Keadilan Sejahtera juga melantik PKS Muda Kota Medan, Ahad (21/1/2018) di LJ Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

PKS Muda adalah komunitas yang berisi anak-anak muda yang kreatif yang siap berkontribusi dalam PKS di bawah koordinator Bidang Kepemudaan.

Pelantikan PKS Muda Kota Medan dilakukan oleh Wakil Koordinator PKS Muda Sumut Muhammad Abda'i. PKS Muda terdiri dari koordinator, wakil dan beberapa divisi di bawahnya.

Dalam arahannya, Abda'i mengingatkan pentingnya peran pemuda dalam sejarah Indonesia baik Sumpah Pemuda, Kemerdekaan, Reformasi bahkan dalam sejarah pembentukan Partai Keadilan (Sejahtera) sendiri.

"Kehadiran PKS Muda membuktikan bahwa PKS masih menjadi partainya anak muda," ujarnya dalam sambutan.

Koordinator PKS Muda Kota Medan yang dilantik,  Abdullah Nasution menegaskan akan All Out berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan PKS.

"Kami yakin, Insyaa Allah, dengan bimbingan para ustadz, siap ikut mememangkan PKS menjadi juara 1," tegasnya dalam orasi berapi-api.

Dalam Rakerda ini, PKS Muda juga menampilkan hiburan kepada para pimpinan PKS Kota Medan berupa  beat box oleh Muhammad Zaky dan Stand Up Comedy oleh Memet.

Dalam Rakerda ini, Hafez juga melantik Tim Pemenangan Pemilu Daerah  dan Kecamatan Se Kota Medan. Hafez yakin kepada kader PKS Kota Medan yang telah sering memenangkan Pemilu. Adapun tim TPPD diketuai langsung oleh Ustadz Salman Alfarisi. Sedangkan Tim Kecamatan diketuai oleh Ketua DPC  masing-masing.

Selain itu,  Hafez juga berpesan agar PKS Kota Medan segera mempersiapkan kader demi menyongsong Pemilihan Walikota Medan mendatang.

"Saya yakin kita siap meraih Medan 1 tersebut," pungkasnya. [isl]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Masih Menjadi Partainya Anak Muda"

Post a Comment