Gelar Rapat Kerja, PKS Kota Medan Targetkan Juara Pemilu 2019

Gelar Rapat Kerja, PKS Kota Medan Targetkan Juara Pemilu 2019
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kota Medan menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi PKS Kota Medan, Ahad (21/1/2018) di LJ Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi Lc MA menegaskan pertemuan ini sejatinya tidak lagi berkoordinasi merapatkan barisan tetapi lebih membahas teknis meraih kemenangan.

"Kita tidak bicara tentang dinamika yg terjadi di pusat maupun daerah. Disini kita hanya bicara tentang kemenangan yakni merebut 10 kursi DPRD Kota Medan," ujarnya.

Dalam rapat yang dihadiri pengurus DPD dan pimpinan DPC se-Kota Medan ini, Salman mengingatkan kisah Perang Al-Ahzab dimana ada barisan inti yang fokus berpikir tentang kemenangan.

"Dalam perang Ahzab yang terdiri 3.000 pasukan. Yg berada di shaff inti hanya ada 300 orang. Mereka lah mereka yang bekerja hanya untuk kemenangan. Maka mulai saat ini  jangan ada satu pun program kita yang berjalan tanpa ada target kemenangan," ujarnya.

Penasehat Fraksi PKS DPRD Kota Medan itu juga mengingatkan para kader agar tidak khawatir ketika melihat pihak lain disokong dengan dana yang besar. Hal tersebut tidak akan bisa melemahkan kerja PKS.

Ia juga mengingatkan bahwa dalam al-Quran diceritakan,  Allah Swt memberikan kemenangan justru pada saat dalam kondisi terjepit. Sebagaimana Nabi Musa as dan Bani Israil saat terjepit oleh Fir'aun dan pasukannya.

Waktu akan memperlihatkan siapa yang betul istiqomah dalam perjalanan dakwahnya. Siapa komitmen dalam melaksanakan tugas dakwahnya. Begitu juga sebaliknya, siapa yang meninggalkan dakwah.

Salman juga mengingatkan agar kader tetap berjalan bersama di bawah arahan dan instruksi jamaah. "Mana yang lebih tahu musuh-musuh, orang yang berada di shaf atau di luar shaf? Tentulah orang yang berada di dalam shaff," jelasnya.

Dalam arahannya, Setiap DPC diharapkan mempunyai  target dan program sendiri terkait target yang akan dicapai yakni  10 kursi DPRD Kota Medan pada Pemilu 2019 mendatang.

"Mari kita keluarkan ide-ide.  Singkirkan ego dan kepentingan pribadi kita. Keluarkan ide cemerlang untuk meraih kemenangan. Bersama-sama berqudwah Rasulullah kita sambut kemenangan," pungkasnya yang disambut takbir para peserta Rakerda. [isl]

Targetkan Juara, Ini Pesan Ketua PKS Kota Medan Saat Membuka Rakerda


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gelar Rapat Kerja, PKS Kota Medan Targetkan Juara Pemilu 2019"

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) 
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL 
    >>> TOTO MALAYSIA KLIK DISINI <<<

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand
















    ReplyDelete