RKI dan BPKK PKS Medan Denai Berbagi Kebahagiaan Dengan Ibu-Ibu Penyapu Jalan

PKS MEDAN -Bulan Desember, tidak hanya sebagai bulan di akhir tahun saja, namun bulan yang menjadi momentum spesial bagi para Ibu Indonesia. Apalagi kalau bukan Hari Ibu yang bertepatan pada Jumat, 22 Desember 2017.

Momen spesial ini, Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga (BPKK), bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) akan memberikan kejutan menarik bagi para Ibu penyapu jalan sekitaran Medan Denai. Selain sebagai penghormatan jasa mereka turut menjaga kebersihan dan keindahan Medan Denai dengan menyapu jalan setiap pagi di jalanan, juga jasa mereka sebagai Ibu yang telah melahirkan dan mendidik generasi-generasi bangsa Indonesia.

Penyerahan bingkisan dilakukan pada Pagi Jumat, 22 Desember 2017 pukul 08.00 WIB. Segenap pengurus BPKK dan RKI menghampiri ibu-ibu penyapu jalanan di Pasar Merah. Terlihat senyum kebahagian para Ibu ketika menerima bingkisan yang berisi 1 kg gula, 1 liter minyak makan dan sekotak teh.
Sederhana dan mudah, bagaimana kita menjadikan Ibu sebagai bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita.

Ramadhani, A.Md selaku ketua BPKK PKS Medan Denai dalam program kerjanya kali ini sangat berkomitmen untuk menjadikan para Ibu Indonesia, khususnya kecamatan Medan Denai, untuk menjadi Ibu yang tangguh dan sholihah, dalam mendidik dan melahirkan generasi yang cerdas dan bermutu.

Kebahagiaan para Ibu Indonesia adalah kebahagiaan kita semua. Cinta ibu, cinta Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RKI dan BPKK PKS Medan Denai Berbagi Kebahagiaan Dengan Ibu-Ibu Penyapu Jalan"

Post a Comment