Wow ! PKS Kota Medan Belajar Dari Dua Pakar Politik

PKS Kota Medan Belajar Dari Dua Pakar Politik
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan belajar politik dari dua pakar yang berasal dari negara yang berbeda, Minggu (8/10) di Rumah Makan Mie Ayam Jamur Special H. Mahmud S Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Dua pakar tersebut adalah
DR.Warjio Ketua Prodi Ilmu Politik Fisip USU dan DR.Kamarul Zaman Yusof Direktur Pusat Analisis Politik Malaysia - MAPAN.

Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan Rudi Yanto Simangunsong mengatakan bahwa kesempatan berharga ini sangat baik sekali karena bisa saling bersilaturahim dan saling bertukar fikiran.

"Ternyata dengan pertemuan ini terasa dekat antara Malaysia dan Indonesia, untuk itu pada kesempatan berharga ini, kita gunakan untuk bisa belajar lebih banyak lagi, untuk itu janganlah merasa tua untuk belajar," pesan Rudi.
Dalam pandangannya, Dr. Kamarul menjelaskan dalam memantapkan Politik Pembangunannya, Malaysia memiliki sejarah dan kebijakan pembangunan terutama era Mahathir Mohammad. Persoalan pembangunan sangat dipengaruhi oleh harmonisasi pembangunan. Kaitannya juga sangat dipengaruhi oleh identitas politik.



"Karena Saya kagum dengan PKS, karena memiliki identitas politik yang jelas dibanding dengan Parta-partai lainnya yang ada di Indonesia," ujar Kamarul.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan Irwansyah, Ketua Bidang Kaderisasi Hamzah Sagimun, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada Hamzah Sinaga, Ketua Bidang Humas Syaiful Ramadhan, Ketua Bidang Lingkungan Hidup Muhammad Yani, Ketua Dapil dua Pamonoran Siregar, Ketua Dapil tiga Rajudin Sagala, Ketua Dapil empat Bukhari dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan yang juga Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat Jumadi. [syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow ! PKS Kota Medan Belajar Dari Dua Pakar Politik"

Post a Comment