DPD PKS Kota Medan Safari Ramadhan ke Mesjid Salsabila Medan Tuntungan

DPD PKS Kota Medan Safari Ramadhan ke Mesjid Salsabila Medan Tuntungan


PKS MEDAN -Mesjid Salsabila yang beralamat dijalan Bunga Sakura Kelurahan Tanjung, Kecamatan Medan Tuntungan menjadi tujuan safari ramadhan DPD PKS Kota Medan  pada hari senin, 5 juni 2017. Setelah sebelumnya agenda rutin PKS Kota Medan yang disusun oleh tim ansyithoh ini mengunjungi beberapa mesjid yang masih dalam wilayah kota medan.

 Acara dimulai dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Syamsul Qodri, Lc berjalan dengan tertib dan lancar. Penceramah yang juga merupakan anggota DPRD Sumatera Utara ini memberikan tausiyahnya beberapa menit menjelang berbuka puasa. Rumah beliau ternyata tidak jauh dengan lokasi acara berlangsung.

Jamaah mesjid dan tim safari DPD PKS Kota Medan berbuka di area teras dan parkir mesjid yang telah dipasang karpet. Nasi Kotak dan beberapa kue sudah disediakan oleh panitia berbuka untuk di nikmati bersama. Nampak dalam foto tim safari berbaur dengan jamaah mesjid salsabila saat menikmati hidangan berbuka.

Setelah melaksanakan sholat maghrib dan isya, Ustadz Salman Alfarisi, Lc menyampaikan tausiyahnya dihadapan jamaah baik bapak-bapak maupun ibu-ibu yang sudah memadati bagian dalam mesjid. Ketua DPD PKS Kota Medan ini mengawali tausiyahnya dengan memperkenalkan para pengurus DPD dan juga anggota legislatif dari fraksi PKS yang juga hadir.

Usai Ustadz Salman menyampaikan tausiyah, agenda dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dan setelah itu ditutup dengan pemberian bingkisan dari tim safari ramadhan DPD PKS Kota Medan sekaligus foto bersama dengan BKM, remaja mesjid dan jamaah yang lain.

Ket: Ust. Syamsul Qodri, Lc saat memberikan tausiyah


Ket: Tim Safari DPD PKS Kota Medan dan Jamaah Mesjid Salsabila sedang berbuka puasa
Ket: Ust. Salman Alfarisi, Lc saat menyampaikan tausiyahnya dihadapan jamaah

Ket: Usai sholat tarawih tim safari ramadhan memberikan bingkisan untuk Mesjid Salsabila


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PKS Kota Medan Safari Ramadhan ke Mesjid Salsabila Medan Tuntungan"

Post a Comment