Salman Alfarisi: Siapa Yang Memusuhi Wali Allah, Maka Dia Akan Dimusuhi Allah!

Salman Alfarisi: Siapa Yang Memusuhi Wali Allah, Maka Dia Akan Dimusuhi Allah!


PKS MEDAN - "Siapa yang memusuhi wali Allah, maka dia akan dimusuhi Allah". Kalimat ini disampaikan Ustadz Salman Alfarisi,Lc saat memberikan tausiyah sebelum sholat tarawih dihadapan jamaah mesjid salsabila kecamatan Medan Tuntungan, Senin 5 juni 2017.

Kalimat tersebut mengingatkan kita akan situasi saat ini yang mana umat islam sedang di uji dengan kriminalisasi para ulama dan penghinaan yang tak henti-henti dilakukan segelintir orang di media sosial yang mana didasari atas ketidaksukaan terhadap islam.

Selain itu beliau juga menyampaikan bagaimana agar kita dicintai Allah SWT. Yaitu dengan melaksanakan sunnah. "Siapa yang melaksanakan sunnah, maka Allah SWT akan mencintainya", ujar beliau.

Diketahui bersama kedatangan beliau di mesjid salsabila merupakan agenda safari ramadhan DPD PKS Kota Medan. Tak hanya datang sendiri turut hadir dalam kesempatan tersebut ustadz Syamsul Qodri, Lc yang merupakan anggota DPRD Sumatera Utara, para pengurus DPD PKS Kota Medan dan Anggota DPRD Medan Fraksi PKS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salman Alfarisi: Siapa Yang Memusuhi Wali Allah, Maka Dia Akan Dimusuhi Allah!"

Post a Comment