Mantap !! 100 Posko Mudik PKS Siap Layani Para Pemudik

100 Posko Mudik PKS Siap Layani Para Pemudik
PKS MEDAN - Dalam rangka memberikan khidmat terbaik kepada masyarakat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dirikan Posko Mudik 2017 yang tersebar dilebih dari 100 titik di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Ledia Hanifa di gedung DPP PKS pada Rabu (21/6).

Ledia menerangkan, Posko Mudik ini didirikan untuk memberikan kemudahan kepada para pemudik yang akan melakukan isitirahat dalam perjalanan. Sehingga, para pemudik dapat melanjutkan perjalanan dengan selamat.


"Dikhawatirkan nanti akan ada kepadatan lalu lintas yang luar biasa, sehingga mereka perlu istirahat yang cukup banyak sehingga selamat sampai tujuan," jelasnya.


Ledia menuturkan pada tahun ini, Posko Mudik PKS bertemakan Ramah keluarga. Oleh karenanya, setiap posko mudik dipenuhi dengan pelayanan yang bisa dinikmati oleh ayah-ibu dan anak-anak. Kemudian selain mendirikan Posko Mudik yang statis, PKS juga mendirikan Posko Mudik yang bersifat Mobile.


"Kita sudah menyiapkan posko mudik statis dan mobile yang ramah keluarga, pada setiap posko kami sediakan tempat istirahat, pelayanan pijat, takjil gartis, sahur gratis dan arena bermain untuk anak-anak," lanjut Ledia.


Ledia menuturkan, meskipun secara resminya Posko Mudik PKS akan mulai dilaunching pada Kamis 22 Juni 2017. Namun, sudah ada beberapa posko Mudik yang memberikan pelayanan kepada mayarakat yang sedang melakukan Mudik.


"Secara nasional, peresmian Posko Mudik akan diresmikan besok. Namun, secara informal telah banyak posko mudik yang telah berdiri dan memberikan pelayanan  kepada para pemudik, seperti di lampung dan di jalur Nagreg," terang Ledia.

Ledia juga menambahkan, Posko Mudik ini akan tetap memberikan pelayanan sampai H+6 Lebaran. [pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap !! 100 Posko Mudik PKS Siap Layani Para Pemudik"

Post a Comment