Ungkapkan Rasa Cinta, Fraksi PKS DPR RI Buka Puasa Bersama Dengan Pemulung

Ungkapkan Rasa Cinta, Fraksi PKS DPR RI Buka Puasa Bersama Dengan Pemulung
PKS MEDAN - Ada banyak cara mengungkapkan cinta di bulan suci Ramadhan, Fraksi PKS DPR mengungkapkannya dengan menggelar Buka Puasa bersama para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi (Senin, 19/6).

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk cinta dan solidaritas keluarga besar Fraksi PKS kepada saudara-saudara kita yang menjadi pemulung agar dapat merasakan keberkahan dan kegembiraan di bulan suci Ramadhan.

“Sengaja kami hadir langsung ke TPA Sumur Batu Bantar Gebang ini sebagai bentuk rasa cinta Fraksi PKS kepada Bapak/Ibu serta dalam rangka berbagi keberkahan dan kegembiraan di bulan suci ini,” ungkap Jazuli dalam sambutannya.

Fraksi PKS tidak datang sendiri, lanjut Jazuli. “Kami juga mengajak dan menghadirkan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Dr. Salim Segaf untuk memberikan siraman rohani. Hadir juga Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Efendi dan Wakil Walikota yang juga Ketua DPW PKS Jawa Barat Ustadz Ahmad Syaikhu,” kata Jazuli.

Selain buka puasa bersama Fraksi PKS juga  membagikan bingkisan lebaran kepada para pemulung. “Mudah-mudahan bisa menjadi tali kasih dan silaturahim kami kepada para pemulung,” kata Jazuli.

Lebih lanjut, kata Jazuli, Fraksi PKS akan menyelenggarakan program-program seperti ini secara reguler ke depannya. “Kita akan buat bersama kelompok nelayan, kelompok tani, pedagang pasar, dan lain sebagainya. Mohon doanya semoga istiqomah dan terealisasi,” pungkas Jazuli.

Acara Buka Puasa Fraksi PKS bersama para pemulung ini berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pemulung. Hadir dalam acara Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS serta Struktur PKS Provinsi Jabar dan Kota Bekasi. Hadir juga dalam acara ini para pejabat pemerintahan mulai Lurah, Camat, SKPD Kota Bekasi serta Kapolsek Bantar Gebang. [pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapkan Rasa Cinta, Fraksi PKS DPR RI Buka Puasa Bersama Dengan Pemulung"

Posting Komentar