Sambut Ramadhan, PKS Bersih Bersih Masjid Serentak Se Kota Medan

Sambut Ramadhan, PKS Bersih Bersih Masjid Serentak Se Kota Medan
PKS MEDAN - Sambut bulan Ramadhan 1438 H, Panitia Kegiatan Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mengintruksikan seluruh Dewan Pengurs Cabang (DPC) PKS Sekota Medan untuk menggelar aksi bersih-bersih masjid serentak di setiap Kecamatan se Kota Medan, Ahad (21/5).

Dalam Liputan Humas PKS Kota Medan, Tim Ansyitoh Ramadhan DPC PKS Kecamatan Medan Perjuangan menggelar aksi bersih-bersih masjid, Ahad (21/5) pagi di dua Masjid di Kecamatan Medan Perjuangan.

Adapun masjid yang dibersihkan tim adalah masjid Taqwa Jalan Pimpinan selanjutnya ke Musholla Silaturahim Jalan HM Said Gg Pelajar.

Tim yang diketuai oleh Indra Syuhada Gultom ini mulai melakukan kegiatan setelah melakukan sholat subuh berjamaah dan juga setelah mendengar tausiyah.

"Ini kegiatan gotong royong dari tim  Ansyitoh Ramadhan tahun ini. Ini program menyambut bulan yang suci yakni bersih tempat sholat kita."ujar Sekretaris Tim Ansyitoh Syuaib Ambarita menjelaskan.

Bersama Pengurus Masjid Taqwa Abdi, Suaman, Armen dan pengurus lain, Panitia Ansyitoh membersihkan halaman depan masjid yang sudah mulai ditutupi oleh tanah serta rumput liar.

Setelah itu, Tim bergerak ke kelurahan Sidorame Barat 1 untuk membersihkan musholla silaturahim.

Turut hadir ketua DPC PKS Medan Perjuangan, Sekretaris Bidang Kesra DPC Jamaluddin Shah, Ketua Kepemudaan Enri Cahyadi Harahap.

Hal serupa juga tengah dilaksanakan kegatan bersih bersih Masjid di Kacamatan lainnya yang dilakukan para kader PKS bersama masyarakat dan pengurus Masjid. [Isl]









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Ramadhan, PKS Bersih Bersih Masjid Serentak Se Kota Medan"

Post a Comment