Gelar Tarhib Ramadhan, PKS Ajak Warga Kota Medan Mencintai Bulan Ramadhan

PKS MEDAN -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad Saw sekaligus tarhib Ramadhan, Ahad (14/5) di Masjid Raya al-Ma'shun Medan.

Ketua Ansyitoh Ramadhan H Hamzah Sagimun dalam sambutannya mengajak kader dan anggota PKS untuk meningkatkan ibadah dan meningkatkan pelayanan kita kepada orang beribadah pada bulan Ramadhan.

Ia juga menjelaskan bahwa tahun ini PKS kota Medan akan menyelenggarakan beberapa agenda. "Panitia telah mengagendakan beberapa kegiatan di antaranya Mabit, Safari Ramadhan, Ta'jil Ramadhan (Tajir), Hemat Ramadhan, Sehari bersama al-Quran dan I'tikaf di
sepuluh terakhir Ramadhan." Ujarnya


Ketua DPD PKS Kota Medan Ustadz H Salman Alfarisi Lc MA dalam sambutannya mengingatkan bahwa Ramadhan adalah bulan yang paling mulia di sisi Allah.

"PKS dalam Ramadhan kali ini mengambil tagline Indonesia Cinta Ramadhan. Kita ingin mengajak warga kota Medan untuk mencintai bulan Ramadhan dengan segala aktivitasnya." Ujarnya.

Ramadhan juga dinilainya sebagai sarana untuk menyelesaikan segala permasalahan bangsa. "Solusi atas setiap permasalahan adalah menata hati. Maka ramadhan hadir sebagai momentum untuk menata hati kita." Jelasnya.

Selain itu, Salman juga mengingatkan bahwa Ramadhan adalah ladang pahala buat para kader untuk melayani orang beribadah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Tarhib Ramadhan, PKS Ajak Warga Kota Medan Mencintai Bulan Ramadhan"

Post a Comment