PKS Medan Area terus berkhidmat Untuk Rakyat

PKS MEDAN - Medan, 01 Mei 2017. DPC PKS Medan Area terus melakukan aksi kegiatan sosial yang menjadi bukti bahwa PKS hadir bersama sama ditengah masyarakat melalui berbagai bentuk kepedulian yang tinggi sesuai dengan motto PKS Berkhidmat Untuk Rakyat. Sebelum melaksanakan program sembako murah yang juga sekalian pelaksanaan bakti sosial, DPC PKS Medan Area melakukan kegiatan senam terlebih dahulu bersama masyarakat dan simpatisan yang tepatnya berada di sekitar kantor kelurahan kota matsum II, jl. Cemara.

Ketua DPC PKS Medan Area M.Akhyar Lubis menyampaikan bahwa kegiatan senam dan baksos yang dilakukan merupakan program pks dalam mewujudkan kepedulian sosial di masyarakat, kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada saat atau menjelang pemilu, karena jauh dari sebelum pemilu juga program ini sudah dilaksanakan yang terasa sangat dirasakan membantu para keluarga miskin , khususnya para ibu rumah tangga.

Senam tentunya agar dapat senantiasa dapat menjadi kebugaran fisik bagi kita, dan bakti sosial berupa pemeriksaan tensi darah,asam urat, gula dan pengobatan umum, ujar Akhyar Lubis.

Hadir juga Ketua Cada 1 yang juga Aleg Dapil 1 Ustadz Asmu'i  Lubis, S.Pdi menyaksikan acara berlangsung sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat baik sembako murah , apalagi pemeriksaan gratis.

Ustadz Asmu'i Lubis, S.Pdi menyampaikan sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan pengurus DPC Medan Area, ini menjadi contoh bagi kegiatan berikutnya dan bagi DPC lain khususnya di Cabang dakwah 1.

Kepedulian PKS memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi menguatkan rasa solidaritas sosial kita melalui berbagai kegiatan sosial lainnya, ujar Asmu'i Lubis.

Animo masyarakat dalam kegiatan ini sangat tinggi, mengingat program ini sangat bermanfaat bagi siapa saja. PKS Medan Area bekerjasama dengan RBG Rumah Zakat terkait Pemeriksaan kesehatan gratis didatangkan para dokter dengan berbagai spesialisasi. Hadir para pengurus diantara nya Rahmad Dani, SH selaku Sekretaris, Wakil Ketua Ustadz Adnin, S.Ag, Ketua, Ketua Kaderisasi Azhar Lentara,ST, Ketua Bidang kepemudaan Zulfan Iskandar, para ketua bidang DPC, dan para korlap di setiap kelurahan, serta kader , simpatisan masyarakat sekitarnya yg sangat antusias.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Area terus berkhidmat Untuk Rakyat"

Post a Comment