Berkhidmat untuk Rakyat, PKS Medan Kota Lanjutkan Program Peduli Tetangga

Berkhidmat untuk Rakyat, PKS Medan Kota Lanjutkan Program Peduli Tetangga
PKS MEDAN - Melanjutkan Program Peduli Tetangga, PKS Medan Kota kembali menggelar kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan Ahad (5/3) itu berupa Senam PKS dan Fogging bersama masyarakat Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Jalan Sisingamangaraja Gg Jati.

Ketua DPC PKS Medan Kota Robin Ginting menjelaskan berkhidmat untuk rakyat adalah slogan PKS yang senantiasa terus diaplikasikan PKS hingga ke tingkat kelurahan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mensolidkan ukhuwah kader dan masyarakat khususnya medan kota. Selain senam juga hari ini di adakan foging sesuai dengan permintaan pak kepling teladan barat lingkungan 3  yang menyarankan foging karna ada warganya yg kena DBD." ujarnya

Ia juga berharap Kader PKS khususnya Medan Kota agar memaksimalkan pelayanan kepada ummat.

Kegiatan itu sendiri dihadiri sekitar puluhan warga yang tampak antusias khususnya saat instruktur senam mengajak peserta senam membentuk kelompok serta bersenam bersama.

Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Teladan Barat Zulkipli Nasution yang turut hadir dalam acara sangat antusias kegiatan yang dilakukan partai yang mengadakan kegiatan tanpa menunggu momen Pemilu ini.

"Harapan saya hal ini harus sering di lakukan agar keberadaan PKS di rasakan masyarakat."  Ujarnnya dalam sambutannya. [isl]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkhidmat untuk Rakyat, PKS Medan Kota Lanjutkan Program Peduli Tetangga"

Post a Comment