Tingkatkan Koordinasi Dalam Membangun Umat, PKS Silaturrahim ke MUI Kota Medan

Tingkatkan Koordinasi Dalam Membangun Umat, PKS Silaturrahim ke MUI Kota Medan
PKSMEDAN.com -Medan. Senin (13/2) Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan Silaturrahim, Pengurus DPD PKS Kota Medan menyambangi knator Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, pukul 09.00 wib di Jalan Nusantara Medan.

Kunjungan PKS Medan ini diterima langsung oleh Ketua Umum MUI Medan Prof Muhammad Hatta, Sekretaris Umum DR. Syukri Al Banni, Ketua Komisi Fatwa Dr Zuhri dan ketua Komisi Pendidikan dan Kebudayaan Ustadz Pamonoran Siregar.

Dalam sambutannya, Muhammad Hatta menyampaikan apresiasi terhadap PKS dalam silaturahim kepada MUI.

"Terima kasih atas Silaturahim PKS yang tidak jemu untuk datang dan melakukan koordinasi kerja yg cukup  baik dengan MUI." Ujarnya.

Ia berharap agar kader PKS dapat tetap menjaga amanah dgn baik serta tetap memposisikan sebagai partai dakwah.

Ketua DPD PKS Medan Salman Alfarisi mengungkapkan bahwa silaturahim PKS ke kota Medan yang utama membahas Ranperda Halal dan Hogienis.

"Ranperda halal dan Higienis ini sejatinya merupakan gaweannya MUI, maka kita akan tetap   berkoordinasi penuh dengan MUI untuk menyelesaikannya." Ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Ranperda Halal dan Higienis saat ini sedang digodok di DPRD Medan oleh Pansus yang diketuai oleh Rajudin Sagala dari Fraksi PKS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Koordinasi Dalam Membangun Umat, PKS Silaturrahim ke MUI Kota Medan"

Post a Comment