Libur Anak Sekolah, PKS Medan Maimun Gelar Khitanan Massal Gratis

Libur Anak Sekolah, PKS Medan Maimun Gelar Khitanan Massal Gratis
PKSMEDAN.com - Musim liburan anak sekolah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Maimun gelar sunatan massal gratis di sekolah alfalah Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, jumat (30/12/2016).

Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Maimun Isharianto S Sinambela mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan amanat partai "Berkhidmat Untuk Rakyat" dan wujud kepedulian PKS kepada masyarakat khusunya di Kecamatan Medan Maimun.

"Tahun lalu ketika masuk waktu liburan anak sekolah kami melakukan program menjual perlengkapan serta peralatan sekolah dengan harga sangat murah, nach tahun ini kami telah sepakat untuk melakukan program sunatan massal gratis," begitu tutur Isharianto.

Menurutnya program program seperti ini sangat membantu sekali bagi orang tua murid yang tergolong ekonominya menengah kebawah, apalagi saat ini dimana kondisi ekonomi negara kita sedang naik-naiknya, niat kita membuat acara ini tidak lain tdk bukan hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan program-program seperti ini terus dapat kami lakukan, kami mohon doa sekalian agar partai kami terus eksis tidak hanya di perlemen namun lebih dekat melayani masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah acara sunatan massal tadi telah melayani kurang lebih 43 anak, kami juga memberikan sedikit uang saku, semoga bisa di manfaatkan buat tambahan untuk membeli perlengkapan sekolah," tutup Isharianto. [Kk]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Libur Anak Sekolah, PKS Medan Maimun Gelar Khitanan Massal Gratis"

Post a Comment