Jalan Rusak dan Banjir, Muhammad Nasir Desak Gubsu dan Walikota Medan Atasi Keresahan Warga

Jalan Rusak dan Banjir, Muhammad Nasir Desak Gubsu dan Walikota Medan Atasi Keresahan Warga
PKSMEDAN.com - Kaum ibu dan pelajar SD memblokir Jalan Titi Pah­lawan (Simpang Kantor) Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (13/10). Aksi ini se­bagai bentuk protes terhadap kerusakan jalan tersebut dan genangan banjir tak surut di pemukiman mereka.

Ang­gota DPRD Kota Medan Mu­hammad Nasir Johan mendesak Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Walikota Medan Dzulmi Eldin, secepatnya menyele­saikan keresahan warga ini.

Disebutkannya, saat dia menjabat sebagai anggota Banggar DPRD provinsi se­jak  2014, ia sudah meng­i­ngatkan Dinas Bina Marga Pemprovsu  agar beberapa titik jalan di Medan bagian Utara termasuk Jalan Titi­pahlawan, perbaikannya me­makai cor bertulang. Namun nyatanya pe­nger­jaannya ha­nya dilaksanakan dengan menggunakan aspal hitam  yang rentan dan mudah rusak jika tergenang Air.

Dia juga mendesak Bina Marga Pemko Medan agar segera membuat pom­pa­ni­sasi, agar genangan air di ja­lan raya depan Polsek Labu­han dan sekitarnya tidak ter­genang terlalu lama.

“Akibat lambannya res­pon Pemprovsu dan Pemko Me­dan inilah,  jadi wajar ma­syarakat berdemo dan mem­blokir jalan, apalagi penggu­na jalan Titipahlawan juga me­rasa kecewa dengan ru­saknya badan jalan,” pa­par­nya.

Harapannya Pemprovsu, Pemko Medan dan BWS ber­sinergi untuk mengatasi jalan rusak dan banjir, agar dapat diselesaikan para tahun ini juga.[syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Rusak dan Banjir, Muhammad Nasir Desak Gubsu dan Walikota Medan Atasi Keresahan Warga"

Post a Comment